0



Okterus.com – Manchester City meraih kemenangan besar saat menjamu Bournemouth pada pertandingan pekan kelima Liga Inggris, hari Sabtu malam (17/09/2016). Pertandingan yang berlangsung di stadion Etihad Stadium tersebut, The Citizens sukses memetik kemenangan 4-0 atas The Cherries.


Meski pada menit ke 86 harus kehilangan Nolito, namun City tetap bisa mengunci kemenangan 4-0 hingga berakhirnya pertandingan.


Pada awal babak pertama, The Citizens langsung bermain menekan. Hingga pada menit ke 15, Manchester City sudah mampu unggul lewat gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne. Eksekusi tendangan bebas cerdiknya dengan mudah meluncur ke gawang kiper Arthur Boruc.


Hasil Manchester City vs Bournemouth : City Hantam Bournemouth 4 Gol Tanpa Balas

Manchester City meraih kemenangan sempurna di kandangnya via deportes.televisa.com

Permainan taktis yang ditunjukkan oleh City, mampu menambah keunggulannya pada menit ke 35. Berawal dari serangan balik yang dilakukan para pemain tengah Manchester City, berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Iheanacho. Skor 2-0 pun bertahan untuk keunggulan Manchester City.




Kembali dari ruang ganti, The Sky Blues tetap bermain menekan. Baru tiga menit berjalan, City sudah menambah lagi keunggulannya. Umpan cantik dari Iheanacho berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Raheem Sterling. Skor bertambah menjadi 3-0 untuk Manchester City.


Pesta gol anak asuh Guardiola ditutup oleh gol Ilkay Gundogan pada menit ke 66. Setelah menerima umpan terobosan dari Kevin De Bruyne, pemain Timnas Jerman itu dengan mudah membobol gawang Bournemouth.



Namun, petaka justru datang untuk City di menit-menit akhir. Nolito diganjar kartu merah setelah terlibat bentrok dengan Adam Smith. Meski hanya bermain dengan 10 pemain, Manchester City tetap mampu mengunci kemenangan 4-0 hingga berakhirnya pertandingan.


Kemenangan besar yang diraih oleh City ini membuatnya tetap berada di puncak klasemen dengan perolehan 15 poin. Unggul 5 poin dari Arsenal yang berada di peringkat kedua. Sementara Bournemouth harus terkapar di peringkat ke 16 dengan hanya memperoleh 4 poin.


Susunan pemain


Manchester City :


Bravo; Sagna, Kolarov, Otamendi (diganti John Stones menit 52), Clichy; Fernandinho, Gundogan (diganti Leroy Sane menit 72); Sterling, De Bruyne, Nolito; Iheanacho.


Bournemouth :


Artur Boruc; Adam Smith, Steve, Francis, Daniels; Jordon Ibe (diganti Callum Wilson menit 46), Harry Arter, Andrew Surman, Wilshere (diganti Dan Gosling menit 68), Stanislas ( menit Max Gradel menit 74); Joshua King.


Berikut gol dan highlights pertandingan antara Manchester City vs Bournemputh :






Source link



Posting Komentar

 
Top