0



Berita Metropolitan – Pada waktu melihat berita artis di televisi, kabar soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seakan memang tak ada habisnya.


Berita baru terus saja keluar dari kedua artis beken ternama Indonesia itu. Gosip-gosip selalu saja berterbangan ke sana kemari membicarakan hubungan keduanya.


Walau memang dari pihak Ayu sudah membantah mengenai kabar itu, namun, media terus saja memberitakan soal hubungan mereka.


Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Bahkan, kedua artis ini digadang-gadang sudah menikah dan menjalani hubungan resmi sebagai suami dan istri.



Menurut kabar, Raffi dan Ayu telah menikah secara siri dan membuat publik menjadi sangat terkejut karena seperti yang sudah pembaca Berita Metropolitan ketahui kalau Raffi telah menikah dengan Nagita Slavina.


Mbah Mijan



Kabar mengenai hubungan kedua artis ini semakin mengejutkan saja karena muncul kembali sosok orang ketiga.


Sosok orang ketiga yang dimaksud adalah Mbah Mijan yang menyatakan kalau isu tentang perselingkuhan antara Raffi dan Ayu memang benar adanya.



Di dalam pernyataannya itu, bukan hanya adik dari Nagita saja yang mengetahui, tapi Ia pun juga turut mengetahui soal perselingkuhan itu.


Pernyataan ini bermula dari pertanyaan dari seorang netizen yang bernama @septiakurnia178 soal hubungan dari Raffi dan Ayu.


“Mbah, berita ATT sama mamat lagi booming tuh. Mertuanya jadi sakit. Beneran itu kepergok adik iparnya si mamat? Kepo deh.” tanyanya.


“Bukan cuma adik ipar. Adik-adik juga, sepering kepergok mereka itu.” jawab Mbah Mijan dikutip Berita Metropolitan.


Lalu, Ia pun langsung mengunggak sebuah foto pernikahan antara Raffi dan Ayu Ting Ting yang dimana di dalam foto tersebut, Mbah Mijan menjadi seorang penghulu.


Foto Editan Raffi dan Ayu Ting Ting Menikah

Foto Editan Raffi dan Ayu Ting Ting Menikah

Namun setelah diklarifikasi, ternyata foto tersebut hanyalah editan semata dan hanya dimaksudkan sebagai candaan semata.


 


Penulis: Ulil






Posting Komentar

 
Top