0



Berita Metropolitan – Bacagub DKI Jakarta, Anies Baswedan memilih untuk bisa meneruskan program-program kerja dari Gubernur sebelumnya kalau dirinya terpilih jadi Gubernur DKI Jakarta di 2017 mendatang.


Ia menuturkan bahwa program-program tersebut telah sangat baik dan harus bisa tetap dilanjutkan olehnya.


“Sebagian program-program itu sudah baik, justru harus kita lanjutkan. Jangan sampai program-program yang baik justru dihentikan. Jadi prioritas kita adalah semuanya,” tegas Anies dikutip Berita Metropolitan.


Meme Anies Baswedan, Jokowi dan Ahok.

Meme Anies Baswedan, Jokowi dan Ahok.

Adapun untuk salah satu program yang bakal dilanjutkan oleh Anies adalah program kerja dari Gubernur Fauzi Bowo atau Foke.



Ia menuturkan kalau Fauzi Bowo punya andil yang sangat besar di dalam program pembersihan sungai dai kali di Jakarta.


“Sebagai contoh, kita menyaksikan sungai-sungai bersih bukan? Programnya dirancang tahun 2009 oleh pak Fauzi Bowo, lalu mulai dilaksanakan mulai akhir pemerintahan Pak Fauzi Bowo. Diteruskan oleh bapak Jokowi, dua tahun terakhir ini diteruskan oleh bapak Basuki. Jadi kesinambungan yang baik itu penting,” ucapnya.



Menurutnya, warga DKI Jakarta harus bisa merasakan manfaat dari program-program kerja para Gubernur di DKI Jakarta.



“Karena tujuannya membuat masyarakat Jakarta merasakan manfaat (program kerja), tujuannya bukan ganti, tiap ganti pemimpin harus bongkar (program kerja) semuanya,” ungkapnya.


Cukup banyak netizen yang memberikan pujian kepada Gubernur Jakarta, Ahok yang dianggap telah berhasil membuat sungai Jakarta menjadi bersih.


“Ahok harus diakui secara jujur memang beda he he, terutama buat yg tak suka haa haa,” ucap pemilik akun bernama Abdurrahman Cudlori.


Sungai Bersih Jakarta.

Sungai Bersih Jakarta.

Hal tersebut bisa dicapai selain karena kinerja dari para petugas, sekarang Dinas Kebersihan DKI juga turut mulai melakukan penangkapan terhadap orang yang suka membuang sampah sembarangan.


 


 


Penulis: Terry






Posting Komentar

 
Top