0



Berita Metropolitan – Gubernur DKI Jakarta, Ahok menceritakan tentang pengalamannya saat menemani Presiden Jokowi meninjau proyek LRT dan MRT pagi tadi.


Ahok menjelaskan bahwa Jokowi tak menyukai kalau hanya diberikan laporan saja selama peninjauan. Jokowi menginginkan foto-foto yang nyata dan lengkap.


Ahok pun juga menyatakan bahwa oleh karena itulah, orang yang menemani Jokowi harus bisa menguasai tentang kemajuan dari proyek di lapangan.


Meme Jokowi dan Ahok tinjau MRT dan LRT

Meme Jokowi dan Ahok tinjau MRT dan LRT

“Presiden itu kan dari dulu enggak suka teori-teorian katanya. Pasti enggak suka. Jadi dari dulu, kalau saya jelasin ke Presiden gini, gini, gini…, pasti dia enggak mau. Maunya minta mana fotonya?” jelas Ahok dikutip Berita Metropolitan.



Ahok menuturkan bahwa pertanyaan yang diucapkan oleh Jokowi sebenarnya hanya sederhana saja.


Jokowi mempertanyakan tentang kemajuan dari pembangunan MRT dan LRT pada tahun ini serta target yang ingin dicapai pada tahun besok.




Pesan Jokowi


Presiden Jokowi berpesan untuk dua proyek tersebut harus bisa terpantau dengan seksama agar bisa selesai sesuai dengan waktu yang sudah direncanakan.


“Enggak boleh ada delay, enggak boleh ada kesalahan karena ini proyek pertama kita,” ucap Ahok dikutip Berita Metropolitan.


Ahok menjelaskan bahwa sikap dari Jokowi yang menginginkan langsung beraksi daripada banyak teori telah dipahami olehnya sejak dahulu kala.


Jokowi tak suka Teori


Ia pun mengatakan bahwa tak kaget kalau melihat Jokowi masih seperti itu walau telah menjadi seorang Presiden.


“Karena beliau tidak ingin cuma ngomong teori-teori, terus enggak ada kerja, enggak ada bukti,” tutup Ahok.


 


Penulis: Tiara






Posting Komentar

 
Top