0



Berita Metropolitan – Relawan pendukung Gubernur Jakarta, Ahok yang bernama Teman Ahok bakal menepati janjinya untuk kembali dengan konsep baru dan tak sama seperti sebelumnya.


Perwakilan dari Teman Ahok menyatakan bahwa mereka bakal meluncurkan ulang Teman Ahok dengan sejumlah perubahan baru.


“Hari Sabtu, kami akan relaunching. Jadi nanti nama acaranya ‘Teman Ahok Tetap Ahok’,” tukas Jubir Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas dikutip Berita Metropolitan.


Teman Ahok.

Teman Ahok.

Amalia menyatakan bahwa selama ini, Teman Ahok dikenal sebagai kelompok relawan Ahok untuk bisa membantu dirinya dalam mengumpulkan data KTP saat Ahok ingin maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 lewat jalur Independen.



Pada waktu Ahok memutuskan untuk bisa maju lewat jalur parpol, Amalia menyatakan bahwa Teman Ahok tak akan berhenti memberi dukungan.


Amalia juga turut menyatakan kalau Teman Ahok bakal merubah situs website serta sistem toko dari Teman Ahok dengan konsep baru tersebut.



“Kami merasa punya tanggung jawab untuk bisa mengawal Pak Ahok sampai jadi gubernur,” ucap Amalia dikutip Berita Metropolitan.


Teman Ahok bakal menyampaikan peran mereka di dalam tim pemenangan Ahok dan Djarot pada acara yang akan diadakan besok.



Ahok dan Teman Ahok.

Ahok dan Teman Ahok.

Gubernur Jakarta, Ahok menyatakan bahwa para pendukungnya di Teman Ahok bakal menggalang dana untuk kampanye.


Adapun untuk kegiatan penggalangan dana kampanye tersebut bakal dilakukan sebanyak 20 kali pertemuan.


“Jadi mereka relawan kalau mau bantu saya kampanye, silakan buat pertemuan. Mau makan pagi, makan siang, atau makan malam bersama silakan. Tapi yang datang beli tiket,” ucap Ahok dikutp Berita Metropolitan.


Harga tiket itu pun disebutkan punya kelas-kelas sendiri yang bakal dibentuk dari kelas murah hanya Rp 10 ribu hingga Rp 2-3 juta.


“Kan boleh saja. Saya datang, kalau saya stand up comedy kan tidak jelek-jelek amat. Jadi kalau dibayar Rp 10 juta aku oke-oke saja dong,” pungkasnya.


 


Penulis: Firmansyah






Posting Komentar

 
Top