0



Okterus.com – Paris Saint-Germain akhirnya mampu membungkam Ludogorets dengan skor 1-3 di matchay ke 2 Grup A Liga Champions 2016/2017, yang digelar di Stadion Ludogorets Arena, pada hari Kamis (29/09/2016) dini hari WIB. Sempat tertinggal oleh gol Natanael Pimienta, PSG akhirnya sukses menghempaskan peringkat ke 3 Liga Bulgaria musim lalu itu.


Tiga gol Paris Saint-Germain dicetak oleh Blaise Matuidi pada menit ke 41. Dan 2 gol sisanya diborong oleh Edinson Cavani pada menit ke 56 dan menit ke 60. Sedangkan 1 gol pembuka Ludogorets dicetak oleh Natanael Pimienta pada menit ke 16.


Hasil Ludogorets vs PSG : Sempat Tertinggal, PSG Akhirnya Bungkam Ludogorets 1-3

Selebrasi memanah Edinson Cavani menjebol gawang Ludogorets via sport

Di babak pertama, Ludogorets langsung bermain menekan dan menciptakan beberapa peluang ke pertahanan PSG. Memasuki menit ke 16, Ludogorets mendapatkan hadiah tendangan bebas di daerah berbahaya Les Parisians.


Natanael Pimienta yang memilih mengeksekusi tendangan bebas tersebut. Sukses merobek jala gawang kiper Areola. Setelah sepakan kaki kirinya berhasil melewati pagar betis para pemain PSG.



Tersentak dengan gol Pimienta, membuat para punggawa PSG ganti membalas dan menekan pertahanan Ludogorets. Hasilnya pada menit ke 41, Paris Saint Germain berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Blaise Mattuidi. Memanfaatkan umpan jitu dari Marco Veratti, yang kemudian dituntaskan dengan baik oleh Blaise Mattuidi ke gawang kiper Stoyanov. Skor 1-1 sama kuat pun bertahan hingga babak pertama usai.



Pada babak kedua, PSG mulai bermain tenang dan dengan perlahan menguasai jalannya permainan. Di menit ke 56, Les Parisians berhasil membalikkan keadaan melalui gol Edinson Cavani. Bermula dari eksekusi tendangan bebas dari Angel Di Maria, pemain yang memiliki tinggi 184 cm itu tak kesulitan menyambar bola ke dalam gawang Ludogorets.



Tiga menit berselang, Ludogorets mendapatkan hadiah tendangan penalti. Usai pelanggaran yang dilakukan oleh Thiago Motta kepada Marcelinho. Namun tendangan penalti yang dieksekusi oleh pemain bertahan Cosmin Mati berhasil digagalkan oleh kiper Areola.


Pada menit ke 60, ganti PSG yang membalas dengan hujaman keras dari Edinson Cavani. Memanfaatkan umpan dari Lucas Moura, pemain asal Uruguay tersebut langsung menghujam gawang Ludogorets dengan tembakan jarak dekatnya.


Di menit-menit akhir pertandingan, tak ada lagi gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim. PSG pun sukses menutup pertandingan dengan skor 1-3. Kemenangan ini membuat PSG menempati peringkat ke 2 di Grup A, kalah selisih gol dari Arsenal yang berada di peringkat pertama. Sedangkan Ludogorets sendiri menempati peringkat ke 3 dengan hanya meraih 1 poin dari 2 pertandingan.


Susunan Pemain


Ludogorets :


Vladislav Stoyanov, Natanel Pimienta, Jose Palomino, Cosmin Moti, Yordan Minev, Wanderson Cristaldo (diganti Claudiu Keseru menit 88), Abel Andrianantenaina, Svetoslav Dyakov, Virgil Misidjan (diganti Jody Lukoki menit 74), Marcelinho, Jonathan Cafu.


PSG :


Alphonse Areola, Serge Aurier, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell, Marco Verratti (diganti Krychowiak menit 80), Thiago Motta, Blaise Matuidi, Angel Di Maria (diganti Jonathan Ikone menit 88), Edinson Cavani (diganti Augustin menit 90), Lucas Moura.


Berikut gol dan highlights pertandingan antara Ludogorets vs PSG :







Posting Komentar

 
Top