0



Berita Metropolitan – Bukan hanya melaporkan dua akun instagram saja, Mario Teguh juga turut melayangkan somasi untuk Deddy Corbuzier.


Hal tersebut karena Deddy telah mengundang Ario Kiswinar Teguh yang memberi pengakuan anak biologis Mario Teguh ke acaranya, Hitam Putih.


Pengacara Vidi Galenso Syarief dari Elza Syarief Law Firm membenarkan bahwa Mario sudah meminta dirinya untuk mengirimkan somasi untuk Deddy.


Deddy Corbuzier dapat Somasi dari Mario Teguh.

Deddy Corbuzier dapat Somasi dari Mario Teguh.

“Karena bikin acara itu tanpa konfirmasi dulu. Kita minta supaya kita kasih kesempatan hak jawab kita. Itu saja intinya. Saya redaksinya (di surat somasi) lupa, tapi begitu kira-kira,” terang Vidi dikutip Berita Metropolitan.



Vidi mengatakan bahwa Deddy seharusnya memberi konfirmasi kepada Mario Teguh saat mengundang Ario Kiswinar di Hitam Putih.


Menanggapi somasi tersebut, Deddy Corbuzier pun tak tinggal diam dan meluapkan rasa kesalnya karena sudah disomasi oleh Mario Teguh.



Begini tulisan Deddy Corbuzier menanggapi somasi Mario Teguh:


Deddy Corbuzier


Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat..
Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak..



dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia karena team kami kesulitan menghubungi Bapak….


So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?..
Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi, sangat memotivasi.


menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya karena beritanya keluar dimana mana…
dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama..


Jadi intinya… yuk kita sebagai PRIA kita selesaikan baik baik…


dibanding kita nanti SALING menSOMASI… saya undang anda ke Acara saya… silahkan bicara selama 1 jam penuh… dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung atau mantan istri anda langsung pak supaya clear?


Somasi Mario Teguh.

Somasi Mario Teguh.

Saat saya cerai dulu saya jumpa pers… dan apapun salah istri saya.. saya bilang ke media.. saya yang salah krn saya Pria.


Kalau Bapak benar pasti bapak mau…


Bagaimana Pak Mario Teguh?..


ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau.


Saya tunggu jawaban nya Pak..


Jangan pakai Somasi lah pak… nanti pengacara lawan pengacara…


Jalan damai saja… orang benar pasti dikasih jalan kan kata Bapak…


Salam super Pak!!!!


 


Penulis: Gerry





Source link



Posting Komentar

 
Top