0



Okterus.com – Real Madrid sukses meraih poin penuh pada pertandingan pekan keempat Liga Spanyol, saat bertandang ke markas Espanyol di RCDE Stadium, pada hari Senin (19/09/2016). Los Galacticos menumbangkan klub Catalan tersebut dengan keunggulan 0-2, yang masing-masing dicetak oleh James Rodriguez dan Karim Benzema.


Pada pertandingan kali ini, Real Madrid bermain tanpa 2 winger andalannya, yakni Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Namun meski begitu, Los Blancos tetap bisa tampil solid dan mampu mendominasi jalannya pertandingan.


Hasil Espanyol vs Real Madrid : Taklukkan Espanyol, Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen

Selebrasi para pemain Real Madrid usai menjebol gawang Espanyol via goal

Pada awal-awal babak pertama, kedua tim belum bermain dengan cukup terbuka. Espanyol nampaknya ingin lebih berhati-hati dalam membangun serangan. Terbukti dengan banyaknya pemain di daerah pertahanan Espanyol.


Hal itu berhasil membuat para penyerang Real Madrid agak kesulitan untuk menembus daerah pertahanan dari Espanyol. Pada menit ke 40, Karim Benzema hampir saja mencetak gol. Namun gol tersebut harus dianulir oleh wasit karena Benzema sudah terlebih dulu terjebak offside.




Pada menit-menit akhir babak pertama, Real Madrid justru berhasil unggul lewat gol James Rodriguez. Pemain Kolombia itu berhasil menyisir pertahanan Espanyol dan akhirnya melepaskan tembakan jarak jauh yang tak mampu dihalau oleh kiper Diego Lopez. Skor 0-1 bertahan untuk keunggulan Real Madrid.


Di babak kedua, tim tuan rumah mencoba bermain lebih menyerang. Namun bukannya tambah menyerang, Espanyol justru dipaksa bermain lebih bertahan oleh Real Madrid yang kembali berhasil mendominasi jalannya permainan.



Pada menit ke 60, Real Madrid mendapatkan peluangnya lewat Karim Benzema. Mendapatkan umpan di muka gawang Espanyol, Benzema mencoba langsung menyambarnya. Namun peluangnya berhasil digagalkan oleh kiper Diego Lopez.


Di menit ke 70, Real Madrid akhirnya berhasil memperbesar keunggulan melalui gol Karim Benzema. Memaksimalkan umpan dari Lucas Vasquez, striker Timnas Prancis itu dengan mudah membobol gawang Diego Lopez. Skor bertambah menjadi 0-2 untuk Real Madrid.


Tertinggal 0-2  bukannya membuat Espanyol mencoba bangkit. Sebaliknya tim satu kota Barcelona itu semakin tertekan dengan serangan-serangan yang dilakukan oleh para punggawa El Real. Namun hingga berakhirnya pertandingan skor 0-2 tetap bertahan.


Dengan kemenangan ini membuat Real Madrid berhasil kembali ke posisi puncak klasemen setelah sukses meraih 4 kemenangan beruntun di ajang Liga Spanyol. Sementara Espanyol malah tersungkur ke posisi 16 dengan hanya meraih 2 poin saja.


Susunan Pemain


Espanyol :


Diego Lopez; David Lopez, Javi Lopez, Duarte, Sanchez; Perez, Diop, Roca (diganti Reyes menit 83), Piatti (diganti Vazquez menit 10); Baptistao, Moreno (diganti Caicedo menit 66).


Real Madrid :


Kiko Casilla; Pepe, Carvajal, Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro (diganti Toni Kroos menit 19), Rodriguez (diganti Isco menit 62); Lucas Vazquez, Benzema (diganti Morata menit 72), Marco Asensio.


Berikut gol dan highlights pertandingan antara Espanyol vs Real Madrid :






Source link



Posting Komentar

 
Top