0



Okterus.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian baru saja menerima informasi mengenai adanya laporan penganiayaan yang dilakukan oleh Wakapolda Lampung, Krishna Murti. Jenderal Tito Karnavian juga telah meminta kepada Propam Mabes Polri untuk menyelidiki informasi yang sedang beredar tersebut.


‘‘Nanti kami akan lakukan tindak lanjut secara tertutup’’. Kata Tito Karnavian, saat di temui komplek Polri, pada hari Jumat (16/09/2016).


Lebih lanjut Tito Karnavian mengatakan, bahwa saat ini Propam Mabes Polri sedang menyelidiki kasus tersebut, yang bermula dari adanya foto-foto yang sedang ramai di media sosial.


Kapolri Minta Propam Polri Selidiki Dugaan Kasus Penganiayaan oleh Krishna Murti

Kapolri Tito Karnavian sudah meminta Propam Polri untuk menyelidiki kasus Krishna Murti via elshinta.com

Dan akan dicari lebih banyak lagi bukti demi kebutuhan penyelidikan. Hingga saat ini, Tito Karnavian mengaku belum menerima adanya laporan dari sang korban penganiayaan.




‘‘Kami belum menerima laporan apapun terkait dengan kasus tersebut, lebih banyak yang hanya muncul di media. Kami akan mencoba mencari yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut’’. Kata Tito Karnavian.


Selain akan mencari bukti dan meminta keterangan lebih lanjut dari korban penganiayaan. Propam Polri juga akan memanggil Krishna Murti untuk dimintai keterangan.



‘‘Pihak terkait sudah mengklarifikasi di media, bahwa dia tidak pernah melakukan hal tersebut’’. ujar Tito.


Dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Krishna Murti, berawal dari banyaknya pemberitaan menyebut bahwa sang Wakapolda Lampung tersebut menganiaya seorang teman perempuannya.


Bahkan beredar juga foto-foto di media sosial, yang diduga merupakan perempuan dari korban penganiayaan dari Krishna Murti.


Seperti yang dikutip oleh Okterus.com, Krishna Murti menyatakan tidak mengetahui mengenai adanya dugaan penganiayaan tersebut.


‘‘Saya tidak mengerti mengapa saya dikait-kaitkan dengan masalah tersebut, karena saya sama sekali tidak merasa melakukannya’’. Kata Krishna Murti.


Bahkan Krishna Murti mempersilahkan Propam Mabes Polri untuk menyelidiki kasusnya tersebut. Sebagaimana berita yang saat ini sedang ramai beredar di media sosial.


‘‘Saya menyerahkan sepenuhnya kepada Propam Mabes Polri untuk menyelidikinya kasus itu, agar lebih cepat selesai masalahnya’’. Tutupnya.





Source link



Posting Komentar

 
Top