0



Okterus.com – Bayern Munich memetik poin penuh pada pertandingan melawan Ingolstadt di pekan ketiga Liga Jerman yang berlangsung di stadion Allianz Arena, hari Sabtu (17/09/2016). Kemenangan ini membuat Die Roten tetap nyaman memuncaki klasemen sementara Liga Jerman musim 2016/2017. Sementara Ingolstadt berada di peringkat ke 15 dengan hanya mengumpulkan 1 poin.


Bermain di depan pendukungnya sendiri, Die Roten langsung menggebrak. Namun, malah Ingolstadt yang mampu terlebih dahulu membuka keunggulan. Dario Lezcano yang mendapatkan umpan dari Mathew Leckie, dengan sigap diteruskannya ke gawang Manuel Neuer.


Hasil Bayern Munich vs Ingolstadt : Bayern Munich Lumat Ingolstadt 3-1

Selebrasi para pemain Bayern Munich merayakan gol Lewandowski ke gawang Ingolstadt via eurosport.com

Tetapi keunggulan Ingolstadt tidak berlangsung lama, beberapa menit setelah gol yang dicetak oleh Lezcano. Bayern Munich berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan dari Robert Lewandowski,  setelah mendapatkan umpan terobosan dari Frank Ribery.



Pada menit-menit akhir, beberapa peluang berhasil diciptakan oleh pasukan The Bavarians. Namun hingga berakhirnya babak pertama skor 1-1 tetap bertahan.



Di babak kedua, Bayern masih mendominasi penguasaan bola. Dan pada menit ke 50, Bayern Munich kembali mencetak gol lewat aksi Xabi Alonso. Mantan pemain Real Madrid itu melepaskan tembakan keras ke gawang Ingolstadt dan tidak mampu dihalau oleh kiper Orjan Nyland.


Lima menit jelang bubaran, Bayern sukses memperbesar keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Rafinha. Umpan terukur Frank Ribery berhasil dimaksimalkannya dengan sempurna ke gawang Ingolstadt. Skor 3-1 pun bertahan hingga babak kedua berakhir.



Susunan Pemain


Bayern Munchen :


Neuer; Rafinha, Martinez, Joshua, Bernat; Arturo Vidal, Xabi Alonso, Sanches (diganti  Alcantara menit 61); Coman (diganti Douglas Costa menit 46) ((diganti Boateng menit 83)), Lewandowski, Franck Ribery.


Ingolstadt 04 :


Orjan Nyland; Tobias Levels, Tisserand, Marvin Matip, Suttner; Pascal Grob, Roger Bernardo; Mathew Leckie (diganti Almog Cohen menit 81), Moritz Hartmann (diganti Stefan Lex menit 71), Alfredo Morales (diganti Hinterseer menit 63); Dario Lezcano.


Berikut gol dan highlights pertandingan antara Bayern Munich vs Ingolstadt :






Source link



Posting Komentar

 
Top