0



Berita Metropolitan – Motivator ternama Indonesia, Mario Teguh pada akhirnya mengeluarkan somasi untuk presenter kondang Deddy Corbuzier.


Somasi tersebut dilayangkan mengenai Deddy Corbuzier yang telah mengundang Ario Kiswinar Teguh di dalam acaranya, Hitam Putih.


Vidi Galenso Syarief sebagai Kuasa Hukum Mario Teguh beserta istrinya menjelaskan bahwa somasi itu adalah hal yang biasa saja.


Mario Teguh dan Dedy Corbuzier.

Mario Teguh dan Dedy Corbuzier.

Tujuannya agar bisa melakukan mediasi hingga untuk permasalahan pun dapat diselesaikan dengan kekeluargaan.



“Kenapa dilakukan itu? Karena dia duluan yang melakukan pelanggaran. Dia membuat tayangan tanpa mengkonfirmasi dulu,” tukas Vidi dikutip Berita Metropolitan.


Somasi Mario Teguh.

Somasi Mario Teguh.

Vidi mengharapkan bahwa dengan dikeluarkannya somasi tersebut, Deddy dapat memberikan hak jawab untuk Mario Teguh. Sehingga, untuk pemberitaannya pun bisa berimbang.



“Jadi supaya kembali ke jalur yang benar dan tidak terjadi gosip,” ‎tegasnya lagi.



Vidi menerangkan kalau tayangan soal pengakuan dari Ario mendatangkan konsekuensi yang berupa pro dan kontra di kalangan masyarakat.


Oleh karena itulah, Deddy seharusnya bisa melakukan konfirmasi kepada Mario Teguh sebelum memutuskan untuk mempertayangkan acara tersebut.


Deddy Corbuzier dan Ario.

Deddy Corbuzier dan Ario.

“Karena ini adalah masalah privasi orang, bukan konsumsi publik. Mungkin karena terpengaruh jiwa entertainernya, jadi ditayangkan tayangan itu,” tegas Vidi.


Ia mengatakan bahwa yang bertanggung jawab soal penayangan memang berada di tangan produser acara tersebut. Tetapi, Deddy pun turut punya andil besar di dalam acara tersebut.


“Dia (Deddy) juga ada tanggung jawab,” tutup Vidi.


 


Penulis: Juwita





Source link



Posting Komentar

 
Top