0

Batam, Berita Metropolitan – Sikap Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memilih hengkang ke Partai NasDem karena tak kunjung dilantik sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam mendapat kecaman keras dari partai berlambang merci itu.




Rudi hengkang ke Partai NasDem sejak kemarin dan langsung mendapat jabatan sebagai Sekretaris Wilayah Partai NasDem Kepulauan Riau (Kepri).

Juru bicara Partai Demokrat, Imelda Sari menyatakan kepindahan Rudi sangat disesalkan karena tanpa angin, tanpa hujan, pindah secara tiba-tiba ke partai besutan Surya Paloh.

“Iya. buat kami tidak ada masalah karena dalam politik semua kemungkinan terbuka peluangnya. Cuma ada etika. Seharusnya yang dilakukan seseorang ketika dia meminta baik-baik masuk ke Partai Demokrat, kemudian kami berikan posisi sebagai Ketua DPC. Nah ketika dia keluar, dia kan enggak ada menyampaikan apa yang menjadi dasar dan alasan dia, sehingga partai melihat ini adalah upaya yang kita anggap kurang paham menurut kita dalam etika berpolitik,” kata Imelda saat dihubungi di Jakarta, Rabu (31/8/16).

Imelda melanjutkan, saat ini, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan telah berada di Batam dan segera menyelesaikan persoalan. Ketika ditanya soal tidak dilantiknya Rudi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat sejak 5 bulan lalu sebagai pemicu hengkang, Imelda enggan berkomentar. [rimanews.com]

Source link



Posting Komentar

 
Top