0



Berita Metropolitan – Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais mengatakan bahwa Gubernur Jakarta, Ahok adalah pemimpin yang teramat berbahaya.


Ia menganggap bahwa Jakarta bakal hancur berantakan bila gubernurnya masih Ahok usai Pilgub 2017 mendatang.


Bahkan, Ahok dianggap sebagai seorang dajjal yang harus dilawan secara bersama-sama oleh Amien Rais.


Ahok Dajjal.

Ahok Dajjal.

“Kita sama-sama lawan dajjal ini. Karena dia akan menjual negara kita ini kepada pemodal asing dan aseng,” tegas Amien dikutip Berita Metropolitan.



Amien mengatakan bahwa Ahok pada sekarang ini memang terlihat sebagai yang paling kuat jika dibandingkan dengan kandidat lainnya.


Tetapi, Amien melanjutkan kembali pernyataannya bahwa Ahok itu bisa diibaratkan sebagai Goliath yang sebenarnya sangat keropos dan mudah ditumbangkan.



Apalagi karena melihat sifat sombong yang dimiliki oleh Ahok, hal tersebut bakal menjadi penyebab dari kalahnya Ahok di Pilgub DKI Jakarta mendatang.


David vs Goliath.

David vs Goliath.

“Ahok ini songongnya menyundul langit. sombong sekali. Tapi ingat dalam sejarah panjang, tidak ada orang sombong berhasil menang,” tegasnya.



Selanjutnya, Ia menyerukan untuk semua warga yang ada di Jakarta agar bisa menggunakan hak suaranya di Pilkada nanti agar dapat menyingkirkan Ahok.


“Jadi kita berdoa supaya yang keropos bisa dikalahkan. Jangan sampai tidak memilih. Insyaallah bisa menang,” ucap Amien.


Salah seorang warga dengan baju koko putih terlihat turut mengantre di Balai Kota Jakarta untuk bisa bertemu dengan Ahok.


Ia ternyata punya niat untuk bisa memberikan kitab suci Al-Qur’an untuk Ahok beserta dengan buku islam lainnya saat bersalaman dengan Ahok.


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terlihat diberikan Al-Qur

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terlihat diberikan Al-Qur’an oleh seorang warga saat halalbihalal, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (11/7/2016).

Pria bernama Teuku Arif Sayang itu mengatakan telah memberi Ahok berupa Al-Qur’an, Buku Kisah 25 Nabi, hingga buku Asmaul Husna.


“Saya memberi buku ini kepada Pak Ahok (Basuki), karena saya yakin suatu hari Pak Ahok akan jadi Presiden,” tegas Teuku.


 


Penulis: Dewi





Source link



Posting Komentar

 
Top