0



Berita Metropolitan – Sebuah peristiwa yang cukup memilukan terjadi di Kota Depok, tepatnya di Jl Tole Iskandar yang baru saja mendapat perbaikan jalan.


Terlihat dengan begitu jelas, jalanan tersebut masih basah karena memang baru saja di semen untuk perbaikan jalan.


Palang pembatas juga sepertinya tidak cukup untuk bisa menghentikan mereka agar tidak melewati jalan yang masih basah itu.


Perbaikan Jalan di Depok.

Perbaikan Jalan di Depok.

Sontak saja, foto ini menjadi viral dan membuat banyak netizen yang menghujat mereka dengan kata-kata yang kurang pantas.



Padahal, jalan tersebut merupakan untuk kepentingan bersama yang seharusnya bisa dinikmati oleh orang banyak kalau perbaikan sudah selesai.


Hal ini tentu menunjukkan bahwa tingkat kesadaran masyarakat akan kepentingan bersama sudah luntur demi kepentingan pribadi.



Penerobos Jalan Basah di Depok.

Penerobos Jalan Basah di Depok.

DepokNesia


Hari ini sudah mulai pengecoran di Jl. Tole Iskandar. Dapat dilihat, ada beberapa kendaraan yg nekat menerobos penghalang, padahal masih basah.


Belum juga mulus, sudah rusak lagi 🙁


Kalau mulus kan kita juga yang menikmati..




Menanggapi foto tersebut, beberapa netizen pun tak tinggal diam dengan melontarkan hujatannya di sosial media.


Sofwaturrizqi itu manusia apa bukan yang lewat coran masih basah?


Kartika Wulandari Kok gak ditindak yah…. pengecoran nya sampai tanggal berapa ya?? Semoga ada polisi yg mentertibkan


Fanny Aries Ditangkap dan suruh dia betulin lagi jalanan yg dia lewatin


Achmad Syarief Sayang nopol nya ngga klihatan, motor biasa bajak sawah yah kaya gini jalan berlumpur aja dilewatin apa lagi cor…#aneh


Suci Marliani Pratiwi Namanya orang indonesia gak begitu kan gak mencirikan orang indonesia … Ntar kalo rusak lagi juga ngeluhnya ke pemerintah padahal dia dia juga yg gak mikir masih basah dilewatin sangking gak mau kea mcaet kali .. Ntar pas ditanya juga macet pak saya buru buru .. KLASIK BERROHH hahaha


 


Penulis: Laila





Source link



Posting Komentar

 
Top