0



Berita Metropolitan – Marissa Haque meluapkan kekesalannya kepada presenter Feni Rose karena Ia menganggap bahwa acara yang dibawakan olehnya sudah membuka kisah masa lalu Ikang Fawzi.


Dalam acara tersebut, Feni menunjukkan foto Ikang sewaktu muda dengan salah seorang perempuan cantik, namun bukan Marissa.


Dari situ, Feni berupaya untuk bisa menggali kisah masa lalu Ikang bersama dengan gadis yang ternyata bernama Christine Panjaitan itu.


Ikang Fawzi.

Ikang Fawzi.

Ikang menjelaksan bahwa gadis itu hanyalah teman saja dan Ikang mengaku telah melupakan masa lalunya tersebut.



Tetapi, Feni sepertinya tidak puas dan berulang kali menanyakan hal yang serupa soal hubungannya dengan wanita tersebut.


Ikang pun menegaskan bahwa menolak untuk bisa menjawab setiap pertanyaan yang sama dari Feni tersebut.



Hal tersebut ternyata membuat Marissa sangat kesal kepada Feni beserta dengan acaranya tersebut.


Ia mengatakan kalau itu merupakan kisah lama yang sudah lama dikubur. Ikang dan juga Christine sudah memiliki keluarga yang sama-sama bahagia.



Marissa menganggap bahwa dirinya sama sekali tak dihargai dengan adanya tampilan gambar serta beberapa pertanyaan Feni pada suaminya tersebut.


Christine Panjaitan

Christine Panjaitan

“Saya tidak tahu respons dokter Maringan Diapari Lumban Tobing, suami Christine serta ketiga anak dan menantunya ketika menyaksikan program sampah ini. Namun, saya Marissa Grace Haque Fawzi merasa terganggu, terluka, serta amat sangat tidak nyaman!” ucap Marissa dikutip Berita Metropolitan dari laman instagram miliknya.


Pada waktu itu, Ia mengunggah tayangan soal perbincangan Feni bersama Ikang yang membuatnya sangat kesal.


Marissa menganggap bahwa keluarganya sudah menjadi korban bullyan demi rating televisi swasta yang turut menayangkan acara tersebut.


Marissa menilai bahwa dirinya sudah diserang secara terbuka oleh Kepala Tim Kreatif Trans TV, Ikhsan yang membawahi acara Feni itu.


Oleh karena itulah, Marissa bakal meminta maaf kepada keluarga Christine yang ikut-ikutan disebut dalam acara itu.


“Secara pribadi saya akan minta waktu pada keluarga Christine Panjaitan untuk meminta maaf dari pribadi saya,” tambah Marissa.


 


 


Penulis: Dedi Heru Susanto





Source link



Posting Komentar

 
Top