0




Berita Metropolitan.com,Jakarta – Korban-korban Gatot Brajamusti bermunculan melapor ke pihak kepolisian. Terbaru, ada pria berusia 26 tahun yang mengaku jadi korban narkoba dari Gatot serta pencabulan yang dilakukan Gatot. 



Soal pencabulan ini, ada perilaku seks aneh yang diasosiasikan sebagai ritual kelompok Gatot. Dia dicabuli dalam aktivitas yang beramai-ramai, bahkan rekan Gatot dari kalangan selebritis juga terlibat. 



“Ada peran sangat penting dalam perlakuan seksual menyimpang itu DA dan (menyebut nama artis),” ujar pengacara korban, Eonny Sapulete kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9/2016).



Artis itu disebutnya ikut menyuruh korban melakukan aktivitas haram itu. Bahkan artis itu juga membantu praktik ritual seks yang dipimpin Aa Gatot. 



“Peran (menyebut nama artis) menyuruh, membantu,” tambahnya.



Ronny mengungkap, kliennya kenal dengan Aa Gator saat menonton peluncuran album artis Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti di sebuah stasiun televisi pada 2008 ketika korban masih berusia 18 tahun.



“Kemudian ada ajakan dari Gatot di rumahnya di Pondok Indah. Di situ terjadi pengenalan, pemaksaan aspat (narkoba),” imbuhnya. (Sumber: detik.com).



Source link



Posting Komentar

 
Top