0

Jakarta, Berita Metropolitan – Hubungan motivator, Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh serta keluarga sedang tak begitu baik. Terkuaknya hubungan tak baik itu ketika muncul pemberitaan bahwa Mario Teguh menelantarkan dan tak mengakui anak dari istri pertamanya yaitu, Ario Kiswinar Teguh.




Baru-baru ini, akun @lambenyinyir memposting sebuah rekaman video istri kedua Mario Teguh, Linna Teguh.

Diketahui, video tersebut direkam oleh Mario Teguh.

Dalam video itu, Mario bertanya pada Linna.

“Bagaimana dengan laki-laki yang banyak janji tapi tidak melamar,” tanya Mario.

Linna menjawab.

“Pertama, paksa dia. Kalau tidak bisa dipaksa, katakana padanya kalau kau tidak lamar aku besok aku lepas diriku ke pasar bebas,” jawab Linna.

“Kalau anak-anak dari aku, harus dari aku. Kalau tidak dari aku, darimana lagi,” ucap Linna.

“Rugi dia kalau tidak menikahi anda,”

Mario kembali bertanya, apakah hal itu pula dilakukan Linna padanya.

“Apakah tidak terlihat jelas itu terjadi,” ucap Linna.

Silahkan simak video penurutan ibu linna berikut ini :


KLIK VIDEONYA DISINI



[src/trc/islamnkri]

Source link



Posting Komentar

 
Top