0



Okterus.com – Film Warkop DKI Reborn kembali menorehkan prestasinya. Sejak ditayangkan pertama kali pada tanggal 8 September 2016 lalu, film garapan sutradara Anggy Umbara itu sudah mencetak banyak prestasi. Terbaru film Warkop DKI Reborn berhasil memecahkan 2 rekor MURI.


Rekor-rekor yang ditorehkan film Warkop DKI Reborn meliputi:


1. Rekor dengan raihan penonton terbanyak dalam 1 hari yakni dengan rekor 556 ribu penonton.


2. Rekor film Indonesia yang mendapatkan 3 juta penonton paling cepat hanya dalam seminggu.



Baru Sepuluh Hari, Film Warkop DKI Reborn Sudah Pecahkan 2 Rekor MURI

Indro Warkop saat menerima piagam rekor dari Museum Rekor Indonesia via kompas.com

Jaya Suprana, yang merupakan pendiri dan juga direktur film Warkop DKI Reborn mengatakan tidak pernah mencatatkan rekor MURI dalam hal kualitas. Melainkan torehan prestasi tersebut dicatatkannya dari sisi kuantitas.



‘‘Rekor MURI yang kami catatkan adalah dari sisi kuantitas. Kami tidak mungkin mencatatkan rekor MURI dalam hal kualitas, sebab yang mencatat kualitas sebuah film itu sudah ada lembaganya sendiri. Kami juga tidak akan bisa mengatakan bahwa film Warkop DKI Reborn merupakan film yang terlucu dari film-film Indonesia lainnya’’. Kata Jaya Suprana, pada hari Sabtu malam (17/09/2016).



Lebih lanjut Jaya Suprana mengatakan, bahwa apa yang mereka raih saat ini hanyalah sebuah kebetulan. Dan merupakan sesuatu yang sudah digariskan oleh Tuhan, yang sudah ditakdirkan kepadanya untuk mewarisi grup lawak fenomenal tersebut.


‘‘Saya merasa ini bukanlah kebetulan anda menggarap film Warkop DKI Reborn. Dan setelah ini anda mau mati pun terserah, haha’’. Kata Jaya Suprana kepada Indro Warkop.


‘‘Acara ini tak hanya menerima piagam dari Museum Rekor Indonesia. Tapi kami juga mengadakan nonton bareng bersama dengan kawan-kawan tuna netra sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan. Ada sekitar 145 orang yang kami ajak untuk merasakan kebahagiaan bersama Vino, Tora Sudiro, dan Abimana’’. Pungkasnya.





Source link



Posting Komentar

 
Top