0



Berita Metropolitan – Sebuah kebiasaan yang memang sudah bukan lagi rahasia untuk Gubernur Jakarta, Ahok adalah menghadiri acara pernikahan warga di akhir pekan.


Kali ini, pasangan yang beruntung adalah Willy dan Della yaitu seorang warga yang menikah di Jakarta Timur.


Ahok turut mendoakan untuk kedua mempelai tersebut agar bisa berbahagia selalu beserta dengan semua keluarganya.


Ahok Ditolak Warga

Ahok Ditolak Warga

Dari foto-foto dan video yang diposting dalam laman facebook resmi milik Ahok bernama Basuki Tjahaja Purnama.



Terlihat dengan sangat jelas bahwa Ahok sangat berbahagia bersama para warga yang ada di sana karena terkejut dengan kedatangan Ahok.


Tidak ada sedikitpun raut kemarahan dari para warga yang dikunjungi oleh Ahok. Mereka pun foto bersama dengan senyuman yang lebar.



Berikut adalah foto-foto Ahok bersama dengan para warga yang berhasil Berita Metropolitan dapatkan dari fanspage facebooknya.


Ahok Foto bersama para warga dengan Tongkat Selfie.

Ahok Foto bersama para warga dengan Tongkat Selfie.

Ahok foto saat hajatan bersama para warga.

Ahok foto saat hajatan bersama para warga.

Ahok menyapa Bu Warung.

Ahok menyapa Bu Warung.

Ahok Foto bersama Mempelai.

Ahok Foto bersama Mempelai.

Basuki Tjahaja Purnama



Menghadiri resepsi pernikahan Willy dan Della warga Penganten Ali, Jakarta Timur. Bahagia selalu untuk kedua mempelai dan keluarga. #KondanganPart2



Bukan hanya foto saja, Ahok pun turut memposting sebuah video saat bersama dengan para warga di sana.


Menanggapi foto dan video tersebut, para netizen pun tak lupa meninggalkan komentarnya untuk mengomentari tindakan Ahok tersebut.


Tata Halim Hanya mrk yg jahat yg tdk suka dgn org baik…jd ga heran klo ahok di benci ama koruptor..klo rakyat mah sayang bgt ama beliau…bravo pak ahok..


Suwandi Tan Apakah ini melambangkan elektibilitas ahok turun…. Mikir mikir makanya cepat gunakan segala akal sehat buat jatuhkan ahok sampe buang buang cd dan bh sekalian….


Yanthy Sibarani Hebat sekali deh Pak Ahok ini ya. Pak Ahok sungguh pemimpin yg luar biasa. Disela2 tugasnya beliau sempatkn dtg ke pernikahan warganya, sungguh Pak Ahok bgtu gkt dg warganya. Top abis deh, banyak cinta n banyak jempol deh bt Pak Ahok yg luar biasa.


Novi Andri Aulia Seneng ya pemimpin ga ada kepentingan. Ga jaim, ga beban, ga pencitraan. Kemana-mana ga punya beban. Ahok tuh asik tauk..!!! Kerja dengan ahok itu asik. Kalau kita kerja bener, Ahok pasti memperhatikan. Tp jangan coba2 lu mau macam2 apa lagi maling. Sikat..ya disikat bener..!!!


Crhistine Febe Siapa bilang orang jakarta nggak suka Pak AHOK coba lihat dikerubuti warga sampai desak2an


Penulis: Yeyen





Source link



Posting Komentar

 
Top