0





Travis dan kucingnya. Photo by detik.com


Berita Metropolitan.comJakarta – Baru-baru ini, seorang model pria bernama Travis DesLaurier membuat heboh para pengguna Facebook dan Instagram. Pria asal Edmonton, Kanada ini memperlihatkan video dirinya sedang berolahraga dengan mengangkat kucing peliharaannya sebagai pengganti beban.




Video tersebut diunggah beberapa hari lalu ke akun Instagram-nya. Di video itu memperlihatkan Travis sedang menggendong kucingnya yang bernama Jacob dan mengangkatnya berulang kali hingga setinggi dadanya.





Selanjutnya, ia duduk di lantai sambil melakukan twist pinggang dengan mengangkat kucing yang tampak tenang itu dari kiri ke kanan. Setelahnya ia mengangkat kucing tersebut di belakang kepala dan berulang-ulang mengangkatnya seperti beban saat berolahraga.





“Me & @jacobscrate are taking our training seriously meow, it’s nice he doubles up as my training partner, medicine ball, and weight set,” tulis Travis pada akun Instagramnya.




Saking populernya, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 85 ribu kali di Instagram dan 11 juta kali di Facebook. Tak hanya itu, videonya telah disebar lebih dari 100 ribu kali hanya dalam waktu kurang dari dua hari.





Model tampan dengan followers lebih dari 600 ribu orang ini cukup banyak mendapatkan perhatian dari para netizen. Salah seorang netizen dengan username @tinnnkerbell mengatakan, “Aku tidak apa-apa menjadi kucingnya,”. 




Sementara itu netizen lainnya menuliskan, “Sangat bagus. Kucingnya sangat lucu.”




Rupanya, perawakan dan penampilan Travis banyak membuat wanita terpesona hingga akun Instagramnya banyak diramaikan oleh para wanita. Model pakaian dan majalah itu memang pecinta kucing dan seringkali mengunggah foto bersama kucing peliharaannya. (detik/bnkri-1607).







News Media Indonesia




Share this



Source link



Posting Komentar

 
Top