0





Djarot Saiful Hidayat. Photo: merdeka.com

Berita Metropolitan.com, Politik -Politisi PDIP Djarot Saiful Hidayat mengatakan bukan partai yang memutuskan membutuhkan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau tidak. Menurutnya warga Jakarta yang harus ditanya apakah membutuhkan kembali Ahok sebagai gubernur atau tidak.

“Kita ini kan yang butuh rakyat DKI karena siapapun pemimpinnya harus bisa mensejahterakan rakyat DKI, yang butuh pemimpin kan rakyat DKI,” kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu (20/7).


Djarot mengatakan PDIP memiliki banyak kader yang siap diajukan dalam Pilgub DKI 2017. Mereka antara lain; Tri Rismaharini, Azwar Anas, Bambang DH dan lainnya.


“Kita menunjukkan bahwa PDIP itu bukan partai penakut. Kita partai yang berani. Pak Jokowi juga dulu maju dari PDIP kan, masuk DKI dari PDIP,” ungkapnya.


Meski bisa mengajukan pasangan calon tanpa berkoalisi, hal itu bukan berarti PDIP menutup diri dari koalisi partai lain.


“Kalau menurut saya bagus dong, diapresiasi dong, kita punya banyak stok yang bagus. Tapi bukan dalam arti PDIP menutup diri, kita harus kerjasama dengan partai lain,” ujarnya.


Djarot mengaku hingga saat ini dirinya masih belum mengetahui signal dari Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Sebab segala kemungkinan bisa saja terjadi.


“Belum, signal itu terlihat kalau rapat. Makanya kita punya banyak stok sehingga segala kemungkinan masih bisa terjadi,” tukasnya. (merdeka.com)







Berita Metropolitan




Share this



Source link



Posting Komentar

 
Top