0






Berita Metropolitan.comMexico City, – Jaksa Negara wilayah Meksiko Barat menemukan 9 mayat tanpa identitas di wilayah Cuitzeo. Diduga 9 orang tersebut terkait pencurian minyak.



Diberitakan Reuters, Minggu (31/7/2016) 9 mayat itu ditemukan di dekat jalur pipa. Pihak keamanan Meksiko masih melakukan investagasi kejadian itu.



Media-media lokal Meksiko menyebutkan mayat-mayat itu ditemukan dalam kondisi terbakar. 8 orang di antaranya ditemukan di dalam truk dan seorang lagi tidak jauh dari kendaraan itu.



Di hari yang sama, Tujuh anggota keluarga, termasuk dua anak di bawah umur, ditembak mati di negara bagian Guerrero. Belum diketahui motif pembunuhan 1 keluarga ini.



Beberapa wilayah di Meksiko disebut sebagai wilayah yang berbahaya. Pada tahun 2014 lalu, di Tepecoacuilco de Trujano dekat Iguala, 43 siswa sempat dinyatakan hilang. Belakangan diketahui 43 siswa itu tewas dibantai.



Pada tahun 2015 terdapat 20.525 kasus pembunuhan di Meksiko, termasuk 2.402 kasus pembunuhan di negara bagian Guerrero. (Sumber: detik.com). 





Source link



Posting Komentar

 
Top