0



Poppy Indrawati Safitri 

Berita Metropolitan.com, Inspirasi – Sepertinya berbicara selera netizen tak akan ada habisnya menanggapi bermunculannya sosok perempuan cantik dengan profesi yang unik, seperti belum lama ini ada sosok wanita berhijab yang diketahui bernama Poppy Indrawati Safitri yang ternyata seorang guru SD (Sekolah Dasar) saking cantiknya ia sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Wanita yang akrab disapa Poppy ini ternyata memang dulunya bercita menjadi guru. Kini dia mengajar di SDN Manaya 3 Carenang, Kabupaten Serang, Banten selama hampir 6 tahun.




Poppy Indrawati Safitri Bersama Anak Didiknya

Foto Poppy Indrawati Safitri Guru SD Yang Cantik ini bermula dilirik netizen usai ia unggah foto-foto cantiknya di media sosial, terlihat pada foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Wanita asal Carenang ini, mengaku terkejut saat dirinya ramai menjadi perbincangan netizen.


“Sempat kaget, tapi seru juga. Teman-teman dan keluarga pada heboh,” ujarnya sata dihubungi wartawan, Rabu (13/7).




Poppy Indrawati Safitri 

Perempuan berusia 26 tahun tersebut langsung memperoleh beberapa endorse dari sejumlah produk. Bukan hanya itu saja, Guru SD cantik berhijab ini memang seperti bukan guru akan tetapi mirip seorang model.

Bagi wanita lulusan Universitas Pendidikan Indonesia Serang, Banten ini, semua profesi yang saat ini dijalaninya, memiliki daya tarik tersendiri. Dia menjalani dengan senang hati dan menikmatinya.




Poppy Indrawati Safitri Star Wars Style

Dalam foto-foto yang diunggahnya ke akun Instagram miliknya, tak terlihat satu pun fotonya yang tidak memakai hijab. Hampir dalam semua fotonya, Poppy tetap mengenakan hijab.

Tak hanya itu, Poppy juga acap kali mem-posting kebersamaan dirinya bersama para murid.


“Bismillaah…Hari ini Bagi Raport anak kelas 3, Maapin yaa aku sering posting foto selfie pake seragam..Karna Mulai besok udah mulai libuurrr sekolah. 1 bulan yeyeyeee, Jd bakal kangen banget sama seragam”ku hihiiii,” katanya dalam salah satu keterangan foto.




Lipstik merah muda, tampak serasi dengan penampilannya dalam foto yang mendapat ribuan like itu. Ada juga foto selfie dirinya bersama sejumlah murid SD. Dalam foto itu, para murid itu tampak sedang memegang rapot.

“Selamat atas kenaikan kelasnya yah anak” ibu, Ini wefie disuru manyun semuahh hahaaa, Biar kompaks, #teacher #guru #korpri,” tulisnya dalam keterangan.


Selain itu pula ada sejumlah postingan video Poppy memberi tuttorial menggunakan hijab. (BN/001)



Source link



Posting Komentar

 
Top