0









Berita Metropolitan – Politisi Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan,

hebohnya tagar #BalikinKTPGue di Twitter setelah petahana Basuki Tjahaja

Purnama (Ahok) memilih partai politik, hanyalah akal-akalan lawan politik untuk

menjatuhkan Ahok. Menurut Ruhut, pada faktanya, banyak pendukung Ahok mengaku

tidak sakit hati meski Gubernur DKI Jakarta itu memilih partai sebagai

kendaraan politiknya.





 “Aku gak sakit hati, aku ngumpulin. Tokoh-tokoh coba

kau tanya, gak ada tuh yang sakit hati. Gak ada itu, itu cuma adu domba. Itu

jeleknya lawan-lawan politik ini, gaya-gaya begitu,” jelas Ruhut.









“Aku ngumpul banyak. Aku punya fans di Jakarta ini

ribuan, kalau mau dibilang ratusan ribu. Tapi gak sakit hati tuh,”

sambungnya.










Ruhut menambahkan, jika ada yang mengatasnamakan relawan

Teman Ahok, maka hal itu adalah gosip murahan. Sebab, Teman Ahok sangat kompak

dan sehati.










“Oh mereka gak ngerti politik. Jangan adu domba Teman

Ahok. Mereka itu sehati sama seperti saya. Itu mereka cuma oknum,” tegas

Ruhut.









Terakhir, Ruhut mengucapkan terima kasih kepada Partai

Golkar, Nasdem, dan Hanura yang mau mengusung mantan Bupati Belitung Timur itu.(netral.com)






Source link



Posting Komentar

 
Top