0









Berita Metropolitan – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, kalaupun

dia maju sebagai calon gubernur Jakarta, semata-mata bukan untuk

dirinya. Tetapi karena ada dorongan untuk maju dan kepentingan

masyarakat.

“Saya beberapa kali ke lapangan. Ormas saya, NU, dorongannya bukan

keras tapi keras sekali untuk maju. Jadi ini akhirnya bukan kepentingan

saya. Kalau untuk saya sendiri, ya sudah di sini saja. Jadi ini demi

menyikapi dorongan dan kepentingan masyarakat agar Jakarta lebih baik,”

kata Basuki yang biasa dipanggil Ahok, Jumat (12/8).



Dukungan dari warga NU, kata Ahok, saat ini dia sudah mendapatkannya.

“Kalau NU semua ke saya dong. NU tahun lalu nyoblos tujuh jutaan, jadi

warga Nahdliyin lebih dari separuh,” kata Ahok.



Tentang dukungan PKB Ahok mengaku beberapa kali bertemu petinggi PKB

Saya pernah beberapa kali bertemu, kadang dia yang datang dan kadang

Hasbi. “Ini kan perlu kebersamaan semua ringan-ringan saja. Nahdliyin

atau tidak nahdliyin kita ingin ada perubahan di Jakarta,” paparnya.



Kalau bicara kepingin gak kepingin semuanya mau. Namanya diberikan

amanah oleh rakyat, menjalankan amanah rakyat dan pelayan rakyat. “Saya

rasa semua orang ingin. Saya mau konkrit dulu dukungan partai. Kalau

sesuai amanah UU harus 22 kursi.” katanya.(poskotanews.com)






Source link



Posting Komentar

 
Top