0

Jakarta, Berita Metropolitan – Anak Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, telah memperistri seorang wanita mualaf bernama Larissa Chou atau Siti Raisya.




Alvin pun mengaku menangis tiap malam karena wanita keturunan Tiongkok itu muslimah dengan bercadar dan kuat mendalami agama. 

Alvin memaparkan, kebiasaan baru wanita yang dua tahun lebih tua darinya itu membuat dia tak kuasa menahan tangis sepanjang malam. 


“Tahajud bareng. Dhuha bareng. Setiap habis shalat sempetin ngaji bareng, ajarin rissa baca quran masih iqro 5. Dan lain2. Kehidupan cinta disertakan ibadah kepada Allah bener2 indah, gue rasain sendiri. Akhir2 ini gue nangis bahagia, bersyukur, indah banget hidup seperti ini, semoga Allah terus menerus memberikan kami ke istiqomahan ya, aamiin,” kata Alvin saat ditanya followers-nya melalui ASK.fm. 


Alvin juga mengungkapkan, Larissa juga salehah dan mau membatasi diri setelah menikah. Itu terlihat lewat akun Larissa yang hanya menyetujui permintaan pertemanan dari followers wanita. Alvin pun mengunggah posting-an pria yang urung menjadi followers sang istri. [rimanews]

Source link



Posting Komentar

 
Top