0

Binjai, Berita Metropolitan – Dewan Pimpinan daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Utara resmi Melantik Pimpinan Cabang IMM Kota Binjai Priode Amaliah 2015-2016 di komplek Pendidikan Sekolah Muhammdiyah Binjai,(14/8/16).



Dalam Pelantikan Tersebut oleh Ketua DPD IMM Sumut Immawan Muhammad Gusti menyatakan bahwa Dalam Mengemban amanah tidaklah Mudah harus bekerja maksimal dan Gigih karena tantangan Pemuda yang semakin Kompleks, IMM di tuntut hadir dan mecerahkan Kaum muda agar Dapat bergeraak menuju yang positif, gusti sendiri berpesan apapun yang terjadi haruslah solid dan  bergandeng tanggan karena umat menanti kerja nyata.


IMMawan Espriyanto sendiri selaku Ketua Umum PC IMM Binjai yang baru saja di lantik mengatakan bahwa mereka hadir karena berniat untuk bermitra dengan Pemerintah Kota Binjai bagaimana ingin memajuka kota binjai menuju kota Idaman yang sama dicintai.
“Tentu Binjai saat sudah banyak mengalami kemajuaan d bawah kepemimipinan Pak Wali Kota Idham dan pak Wakil Timbas Tarigan, maka dari itu IMM Binjai siap bersinergi dalam hal apapun sebagai mitra Pemerintah ” Ucapnya.

Sementara Ketua Pimpinan daerah Muhammadiyah Arsydinata sendiri dalam sambutannya mengatakan bahwa IMM harus jadi Ujung Tombak Perubahan kaum terdidik dimana saat ini kaum Muda jauh dari nilai nilai Agama. “Pesan saya agar IMM terus Berfastabiqul Qhoirot  tak henti henti menuju IndonesiaBerkemajuaan” tandasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh DPD KNPI Binjai, PC HMI Binjai, PDM, Asiyiah Binjai serta Immawan dan Immawati Se Universitas Muhammadiyah Sumatera utara dan Badan eskutif Mahasiwa Kaputama Binjai. [src]

Source link



Posting Komentar

 
Top