0








 




 



Berita Metropolitan – Kepergian penyanyi Mike Mohede terus

saja mendapat simpati dari berbagai kalangan. Setelah Minggu malam

sejumlah musisi dan penyanyi di tanah air tumpah ruah ke rumah Mike,

Senin sore giliran Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah mendiang penyanyi Mike Mohede di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016). SBY didampingi istrinya, Ani Yudhoyono tiba sekira pukul 15.30.




Mengaku sebagai musisi, SBY tak bisa menyembuyikan rasa kehilangannya terhadap sosok Mike Mohede yang ia nilai punya suara mengagumkan itu. Dalam sambutannya, SBY pun menyebut Mike Mohede merupakan musisi yang baik dan bagus. SBY juga mengaku kaget mendengar kematian Mike Mohede karena baru dua hari lalu jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu tampil di acara ultah pernikahannya ke-40.

“Saya

yakin bukan hanya saya yang terkejut, masyarakat luas dan dunia musik

terkejut juga. Saya yakin kita semua bertanya dalam hati dan sedih.

Kenapa musisi yang sangat muda dan baik hati cepat diambil yang Maha

Kuasa. Tapi Tuhan pasti menjanjikan yang baik buatnya,” ujar SBY di rumah duka Komplek Kuricang, Bintaro Sektor 3A, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).


Sekelumit firasat diakui dialami SBY tentang kepergian Mike Mohede yang mendadak. Menurut SBY, ia sudah memiliki perasaan lain saat melihat penampilan Mike saat almarhum menyanyikan lagu Don’t Forget To Remember Me milik band The Bee Gees. Saat itu Mike berduet dengan Vina Panduwinata dan Lala Karmela.


Mike menyanyikannya

sangat syahdu, dan saya begitu semua orang yang hadir pada malam itu

merasakan firasat sebagai lagu terakhir yang dibawakan dan

diperdengarkan Mike ke semua orang,” ujar SBY.(ngenetyuk.com)







Source link



Posting Komentar

 
Top