0




Berita Metropolitan.com, Jakarta – Setiap hari Minggu, selalu rutin diadakan Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia dan sekitarnya. Namun, pagi ini CFD tidak seperti seperti biasanya.



Pantauan detikcom, Minggu (2/10/2016) di Bundaran Hotel Indonesia, lautan manusia memenuhi area CFD. Mereka ada yang membawa sepeda beserta anak-anaknya serta ada pula yang berdagang.



Hari ini bakal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono melakukan CFD bersama istrinya, Annisa Pohan serta bakal calon gubernur Sylviana Murni. Saat tiba di Bundaran HI, Agus langsung dikerubuti oleh peserta CFD.



“Ganteng. Ganteng ya Allah. Mas Agus selfie dong, selfie. Didoakan semoga sukses jadi Gubernur DKI,” kata seorang wanita yang langsung mengambil kamera handphone dan berfoto bersama.



Beberapa ibu yang membawa anak balitanya pun meminta Agus untuk mengelus-ngelus balitanya. Agus tampak senang meladeni masyarakat yang hendak selfie bersamanya.



Ini merupakan pertama kali Agus tampil di muka publik setelah resmi mendaftarkan diri ke KPUD Jakarta. Tak kalah dari Agus, Sylviana pun dikerubuti oleh masyarakat yang hendak selfie juga.



“AHY-Sylvi yes! AHY-Sylvi untuk Kota Jakarta! AHY-Sylvi menang!” sahut masyarakat yang juga tampak memenuhi jembatan penyeberangan di Bundaran HI.



“Jakarta untuk rakyat. Agus pasti menang,” tutur masyarakat.



Ketika Agus dan Sylvi tiba di Sarinah, masyarakat yang CFD semakin banyak. Masyarakat yang berdesak-desakan untuk sekedar selfie dan menyatakan dukungan untuk Agus pun semakin tak terkendali.





Tampak pasukan pengamanan yang menjaga Agus dan Sylvi kewalahan menghadapi masyarakat yang memenuhi CFD. Kedatangan Agus dan Sylvi di Sarinah disambut dengan lagu Pelangi di Matamu dari Jamrud yang dinyanyikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).



Setelah tiba, Agus dan Sylvi kemudian berfoto bersama dengan SBY, Ani Yudhoyono, Annisa Pohan, Sylviana Murni, Ramadan Pohan, Wasekjen PD Vera Febyanthy dan Imelda Sari. (Sumber: detik.com).




Posting Komentar

 
Top