0



Okterus.com – Inter Milan takluk 1-2 saat berhadapan dengan Cagliari pada pertandingan pekan ke 8 Liga Serie A Italia, yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Minggu (16/10/2016).


Nerazzurri sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui mantan pemain Sporting Lisbon, Joao Mario, pada menit ke 56. Akan tetapi pada menit ke 71, Cagliari bisa membalas lewat gol Federico Melchiorri. Dan di menit-menit akhir pertandingan, Inter Milan kembali kebobolan usai sang kiper Samir Handanovic melakukan blunder yang berujung gol bagi Cagliari.


Memulai babak pertama, Inter Milan sudah langsung mendominasi permainan. Meski begitu, tim tamu juga sempat membalas dengan memberikan beberapa kali ancaman ke pertahanan Inter Milan.


Hasil Inter Milan vs Cagliari : Icardi Gagal Penalti, Inter Milan Dibungkam Cagliari 1-2

Ekspresi kekecewaan Icardi setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Cagliari via goal

Memasuki menit ke 17, tuan rumah mendapatkan peluang pertamanya melalui Antonio Candreva. Pemain berkebangsaan Italia tersebut, melakukan tembakan keras ke arah gawang Cagliari, namun masih belum menemui sasaran.



Pada menit ke 24, Inter Milan kembali mendapatkan peluang emas melalui titik penalti. Setelah Bruno Alves menjatuhkan Icardi di dalam kotak terlarang. Tetapi sang kapten Icardi yang ditunjuk sebagai eksekutor, gagal melakukan tugasnya dengan baik.


Setelah tembakannya hanya menyamping di sisi kiri gawang kiper Marco Storari. Hingga berakhirnya babak pertama, tak ada lagi peluang berarti yang bisa tercipta. Skor 0-0 pun tetap bertahan.




Di babak kedua, Inter Milan mencoba menambah intensitas serangannya ke pertahanan Cagliari. Usaha Inter akhirnya benar-benar terwujud pada menit ke 55. Berawal dari umpan Ivan Perisic, yang kemudian dilanjutkan dengan tembakan keras oleh Joao Mario yang masih mampu ditepis oleh kiper Marco Storari. Namun bola pantulan dari Storari, langsung disambar kembali oleh Mario ke dalam gawang. Inter Milan pun unggul 1-0 atas Cagliari.


Tak ingin takluk di kandang Inter, pelatih Massimo Rastelli mencoba menambah tenaga skuatnya dengan memasukkan 2 pemain baru. Keputusan Massimo berakhir manis, Cagliari pun semakin nyaman melakukan serangan ke gawang Inter.


Dan pada menit ke 71, Cagliari akhirnya berhasil mencetak gol balasan melalui Federico Melchiorri. Berawal dari umpan Davide Di Gennaro ke dalam kotak penalti Inter, Melchiorri yang lolos dari kawalan sukses menceploskan bola dengan sontekan pelannya.


Setelah gol dari Federico Melchiorri, Cagliari semakin berada di atas angin. Dengan terus melakukan tekanan  ke pertahanan Inter Milan. Dan benar saja memasuki menit ke 85, serangan Cagliari kembali bisa membuahkan gol.


Dan lagi-lagi lewat aksi dari Federico Melchiorri. Mantan pemain Pescarra itu mendapatkan bola di sisi kanan pertahanan Inter Milan. Dan kemudian dilanjutkan dengan umpan keras ke depan gawang, namun bukannya disambar oleh para pemain Cagliari. Bola justru mengarah ke dalam gawang Inter Milan. Handanovic yang tidak siap, gagal membuang bola yang akhirnya membuahkan gol untuk Cagliari.


Sampai berakhirnya pertandingan, Inter Milan tak mampu kembali mencetak gol. Skor 1-2 pun tetap bertahan untuk kemenangan tim tamu. Kekalahan ini membuat Inter Milan semakin terpuruk di peringkat ke 11 Liga Serie A. Sedangkan Cagliari dengan nyaman melenggang ke peringkat ke 7 dengan perolehan 13 poin.


Susunan Pemain


Inter Milan :


Samir Handanovic; Ansaldi (diganti Jovetic menit 80), Jeison Murillo, Miranda, Davide Santon; Joao Mario, Gary Medel; Antonio Candreva (diganti Eder menit 74), Ever Banega (diganti Gnoukouri menit 60), Ivan Perisic; Icardi


Cagliari :


Marco Storari; Pisacane, Luka Ceppitelli, Bruno Alves, Murru; Munari (diganti Isla menit 69), Tachtsidis, Simone Padoin; Davide Di Gennaro (diganti Nicolo Barella menit 77); Sau (diganti Marco Borriello menit 60), Federico Melchiorri


Berikut gol dan highlights pertandingan Inter Milan vs Cagliari :







Posting Komentar

 
Top