0



Berita Metropolitan – Baru-baru ini telah heboh soal pemberitaan mengenai tanaman yang diduga rusak karena akibat dari demonstrasi FPI dan ormas lainnya.


Seperti yang sudah pernah diberitakan oleh tim Berita Metropolitan, untuk demonstrasi tersebut adalah ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta, Ahok yang diduga telah melakukan penistaan agama.


Menanggapi hebohnya pemberitaan soal kerusakan tanaman di Balai Kota tersebut, aktivis sosial media, Jonru pun angkat bicara.


Ilustrasi Kebakaran Hutan.

Ilustrasi Kebakaran Hutan.

Ia membandingkan soal kebakaran hutan yang sudah terjadi di sejumlah daerah di Indonesia yang tak mendapatkan perhatian khusus seperti tanaman tersebut.




“Tanaman rusak di Jakarta pasca demo umat Islam: Kubu sebelah langsung heboh mempermasalahkan. Tapi saat kebakaran hutan terjadi di sejumlah daerah di Indonesia, mereka diam saja. Pura-pura tidak tahu,” tulisnya di fanspage Jonru.


Jonru menganggap kalau para pendukung Ahok hanya mempermasalahkan hal yang tidak begitu penting.



“Mereka hanya sibuk mempemasalahkan hal-hal kecil dengan tujuan untuk menjelek-jelekkan umat Islam. Namun mereka tidak peduli pada BENCANA BESAR yang bisa berpengaruh buruk terhadap rakyat Indonesia,” ungkapnya.


Ia pun melontarkan keraguan para pendukung Ahok untuk kecintaannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Jadi, siapa yang sebenarnya mereka bela? Saya justru MAKIN RAGU mengenai kecintaan mereka terhadap NKRI,” terangnya.


Pada akhir postingannya, Jonru memberi catatan untuk foto yang ditampilkan hanyalah ilustrasi musibah kebarakan hutan.


“NB: Foto hanya ilustrasi. Entah di manapun lokasi kebakaran ini, yang jelas musibah kebakaran serupa sering terjadi di negeri kita tercinta,” tutupnya.


 


Penulis: Tere






Posting Komentar

 
Top