0



Okterus.com – Sebuah situs mesin pencari web milik perusahaan multinasional Amerika Serikat, Bing. Baru-baru ini mengeluarkan prediksi yang cukup menggemparkan terkait dengan klub pemenang La Liga musim 2016/2017.


Menurut situs Bing, juara La Liga musim ini bukan lagi dimenangkan oleh sang juara bertahan Barcelona. Melainkan klub rival abadi klub Catalan tersebut, yakni Real Madrid. Dalam prediksi yang dikeluarkan oleh situs Bing, Real Madrid berhasil menjadi kampiun La Liga musim 2016/2017 dengan perolehan sebanyak 96 poin.


Namun meski begitu, Los Blancos hanya mampu unggul 1 poin dari Barcelona yang menempati peringkat ke 2 dengan perolehan 95 poin. Jika Barcelona dan Real Madrid saling bersaing ketat hingga akhir musim. Hal ini justru tak terjadi pada sang juara La Liga musim 2014/2015, Atletico Madrid.


Situs Bing Prediksi Real Madrid Juara La Liga Musim ini

Para pemain Real Madrid saat merayakan gelar juara La Liga musim 2012/2013 via ahram online

Meski Los Rojiblancos diprediksi bakal menempati peringkat ke 3 di akhir musim nanti. Tetapi perolehan poin yang didapatkan oleh Atletico Madrid, sangat jauh dengan yang didapatkan oleh Barca dan juga Real Madrid.




Menurut Bing, Atletico Madrid hanya akan mengumpulkan sebanyak 88 poin dari 38 pertandingan yang dijalani. Dan jika hal itu benar, berarti Atletico dalam 31 pertandingan kedepan hanya akan mengumpulkan sebanyak 73 poin.


Situs Bing Prediksi Real Madrid Juara La Liga Musim ini



Di peringkat lain, Bing juga memprediksi sang juara bertahan Liga Europa 2015/2016, Sevilla, yang akan berhasil finish ke peringkat 4 di akhir musim nanti.  Dengan perolehan sebanyak 70 poin dari 38 pertandingan, unggul 2 poin dari Atletic Bilbao yang menempati peringkat ke 5 di klasemen akhir.


Sedangkan di peringkat ke 6, Bing memilih Celta Vigo yang akan menemani Atletic Bilbao ke ajang Liga Europa 2016/2017. Sejauh ini prediksi dari situs Bing, memang terbilang masih masuk akal. Sebab saat ini persaingan poin di table klasemen Liga Spanyol masih sangat tipis.


Belum ada satu pun klub La Liga yang benar-benar mendominasi di klasemen. Atletico Madrid dan juga Real Madrid yang berada di peringkat paling atas pun, hanya dipisahkan oleh selisih gol. Sedangkan Barcelona juga tak berbeda jauh, meski saat ini menempati peringkat ke 4. Klub Catalan itu hanya dipisahkan 3 poin saja dari Celta Vigo yang menghuni peringkat ke 10 di klasemen.


Akan tetapi, prediksi ini jelas akan membuat rasa percaya diri kubu Madrid semakin tinggi. Untuk bisa menuntaskan ambisi juara La Liga musim ini.






Posting Komentar

 
Top