0



Berita Metropolitan – Siapa yang tidak mengenal aktivis sosial media dengan jumlah like dalam fanspagenya mencapai 1 juta orang. Dia adalah Jonru yang sampai dengan saat ini masih eksis dengan postingan ciri khasnya.


Kali ini, tim Berita Metropolitan akan mengulas tentang sebuah postingan sederhana dari Jonru yaitu berupa gambar dan caption singkat.


Di dalam caption tersebut, Jonru hanya menanyakan kepada para likers di fanspagenya itu dengan pertanyaan, “KALIAN SEHAT?”.


Jonru Bertanya.

Jonru Bertanya.

Pertanyaan itu bukan timbul tanpa sebab karena Jonru turut memposting sebuah gambar yang membandingkan sebuah taman yang rusak dan penggusuran oleh Ahok.



Jonru bertanya kepada para penyuka fanspage facebooknya itu untuk dapat membandingkan kedua gambar tersebut.


Adapun salinan tim Berita Metropolitan mengenai gambar tersebut bertuliskan tulisan sebagai berikut:




Gambar 1: Tanaman rusak karena demo besar-besaran menentang Ahok, kalian permasalahkan secara besar-besaran.


Gambar 2: Namun rumah-rumah rusak dan digusur secara biadab oleh Ahok, kalian malah mendukungnya.


Menanggapi foto tersebut, para netizen yang melihatnya pun melontarkan ragam komentar, berikut kutipan Berita Metropolitan:


Hauzah Lee Memangnya mereka tidak pernah mendengar putusan hakim tentang pembakaran hutan ribuan hektar di Sumatera? Membakar hutan itu tidak merusak lingkungan karena masih bisa ditanami kembali. Nah! Demo apapun tidak merusak taman karena taman itu masih bisa ditanami kembali. Ha ha


Taufiq Rachman Orang licik punya seribu bahkan lebih cara utk kelicikannya… Sy ikut partisipasi acara kemarin.. Ga ada tuh tanaman yg rusak.. Jelas ya,!!


Yusron Sidat Lumajang itulah pintarnya orang orang kafir… yang kecil dijadikan besar yang besar di umpetin… biasanya KOMPAS sama METROTiVu


Ichwan Norafik Rusak semua taman jg gpp..emang itu dari duit mereka???semua itu duit rakyat….daripda kita rusak akidahnya karena membiarkan penista islam….mau dirusak oleh ALLAH???


Hennop Hendranoprida Rusaknya taman hati (Akhlak) manusia lebih berbahaya drpd rusaknya taman kota yg terindah di dunia sekalipun…
Akhlak adalah kunci keberhasilan seseorang atau bangsa, jangka pendek maupun jangka panjang.
Sepandai apa pun suatu bangsa, jika akhlaknya rusak, maka bangsa tsb sedang mempersiapkan jurang kehancuran sendiri di masa depan.
Meskipun tidak terlalu pintar atau maju peradaban suatu bangsa, jika akhlaknya baik, maka akan memperoleh kualitas hidup yg lebih baik.
Oleh krn itu Allah SWT mengutus Rasulullah yg tugas utamanya adalah memperbaiki akhlak manusia.


Penulis: Dara


 






Posting Komentar

 
Top