0




Berita Metropolitan.com, Semarang – Seorang pria tertembak di bagian betis kaki kanannya ketika hendak naik angkutan kota di sekitar Polder Tawang Kota Semarang. Korban bernama Aris Setyanto (35) itu segera dilarikan ke RSI Sultan Agung Semarang.



Sesuai laporan yang tercatat di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, peristiwa terjadi sekira pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Saat itu ia baru saja tiba di Stasiun Tawang Semarang dari Jakarta. Ia kemudian bermaksud menuju terminal Terboyo menggunakan angkutan kota.



“Saat akan naik angkot ada suara seperti ban meletus, terus kaki terasa nyeri,” kata Aris dalam laporannya, Sabtu (15/10/2016).



Saat dilihat ternyata betis kanannya berdarah dan terdapat robekan. Ia segera dilarikan ke RSI Sultan Agung dan mendapatkan perawatan medis. Pihak kepolisian yang mendengar informasi tersebut langsung datang ke rumah sakit.



“Benar tadi ada korban luka yang dibawa ke sini. Kepolisian tadi juga datang,” kata humas RSI Sultan Agung, Uun saat dikonfirmasi detikcom.



Proyektil berhasil dikeluarkan dari kaki korban. Setelah mendapat penanganan dan kondisinya stabil, korban melakukan pelaporan di SPKT Polrestabes Semarang. Pria yang merupakan warga Kelurahan Sidumoro, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali sudah pulang ke tempat tinggalnya.



“Tadi sudah pulang korbannya, sekitar jam 07.00,” tandas UUN.



Sementara itu laporan korban sudah tercatat rersmi di Mapolrestabes Semarang dan masih ditangani Satreskrim Polrestabes Semarang. (Sumber: detik.com).




Posting Komentar

 
Top