0



Berita Metropolitan – Artis wanita yang merupakan anak dari Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan sepertinya mulai terpancing emosinya.


Hal tersebut lantaran banyak juga yang melontarkan bullyan kepada dirinya yang berasal dari haters Ibunya, Ratna Sarumpaet.


Atiqah melontarkan beberapa twit di akun twitter miliknya @atiqahasiholan yang merasa gemas dengan akun twitter @RennyFernandez yang mengajak netizen untuk menyerang dirinya.


Meme Ratna dan Atiqah.

Meme Ratna dan Atiqah.

Berikut kutipan cuitan dari Atiqah di akun twitternya yang berhasil Berita Metropolitan dapatkan:



“Daripada jatuhnya nanti fitnah, mending klarifikasi lgs ke orangnya @RennyFernandez , bener nih ajakan bully ini?”


1. Menjadi korban buzzer, menjatuhkan saya & suami saya, ini bukan yang pertama kali



2. Pernah terjadi ketika kami menikah di P. Kelor & dituduh & difitnah secara tdk bertanggung jawab meninggalkan sampah.


3. Saat itu saya tidak mempermasalahkan terlalu panjang, karena yang menjadi korban HANYA saya dan suami saya.


4. Tapi kali ini, untuk kepentingan kampanye, melalukan pembullyan thdp saya dan suami saya, ini menjadi masalah besar untuk Saya.


5. Kenapa? Karena tindakan2 sperti ini yg jadi korban BUKAN HANYA saya & suami saya, tapi masyarakat Indonesia yg dgn sengaja di pch belah.



6. Mau berkampanye? Kampanye yang sehat! Sampaikan Pikiran Sampaikan Pendapat! Sekeras-kerasnya! Seberani-beraninya!


7. Ibu saya aktivist dari th 90 an. Dia terbiasa menyampaikan pikirannya & sudah banyak yang dia lewati termasuk dipenjara di Era Soeharto


8. Anda memiliki pandangan yang berbeda? Debat! Bukan dengan cara cara seperti ini.


9. Siapapun dalang dari semua ini, becareful guys, pilkada depan mata. jangan sampai mau terpecah belah dgn kelakuan pembully2 seperti ini.


Ia pun terlihat turut mengunggah rekaman screenshot tentang ajakan untuk menyerang dirinya yang dilakukan oleh pemilik akun twitter itu.


“Serang anaknya jg ajah. Sama rio. Lumayan ngefek tuh.. Gada brand n film yg mau pke anaknya. Krn males ama emaknya,” cuit Renny.


Screenshot.

ScreensScreenshot.hot.

Menanggapi cuitan tersebut, para netizen lainnya pun mengomentarinya dengan ragam pendapat. Ada yang mendukung, ada juga yang mencela.


 


Penulis: Siara






Posting Komentar

 
Top