0



Berita Metropolitan – Salah satu faktor yang bakal dijadikan andalan oleh partai Demokrat dengan mengusung Agus Harimurti adalah penampilan fisik.


Agus dianggap sebagai calon yang cukup gagah dan tampan sebagai seorang pria. Waketum Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf menganggap bahwa faktor yang dipunyai oleh bacagub Agus Harimurti tentu akan menjadi perhatian khusus dari publik.


“Dia kan memang tampan, itu anugerah, tidak semua orang dianugerahi ketampanan. Tapi kan dia bukan muncul hanya bermodal ketampanan saja,” terangnya dikutip Berita Metropolitan.


Agus Harimurti.

Agus Harimurti.

Ia menuturkan kalau tak mungkin bila seorang cagub seperti Agus Harimurti tak memiliki program untuk bisa membangun Jakarta.



Ia menegaskan bahwa pemberitahuan soal program bakal disampaikan saat di tahapan kampanye nanti.



“Kan belum ada kampanye, nanti di-print salah lagi. Ini masih masa sosialisasi. Enggak mungkinlah empat partai mengusung orang tanpa program dan visi, tidak mungkin tidak ingin calonnya menang,” tegas Nurhayati.



Saat disinggung soal SBY yang ikut turun langsung memperkenalkan puteranya tersebut, Ia mengingatkan bahwa SBY merupakan Ketum Partai Demokrat.


“Itu kan tidak hanya sebagai ayahnya Agus tapi juga Ketua Umum Demokrat. Jangan hanya Pak SBY saja yang disoroti. Kalau Pak SBY jalan ya biasa saja, kan semua orang punya hak jalan. Yang jelas seluruh (pimpinan) partai politik punya tanggung jawab,” tutupnya.


 


Penulis: Joddy






Posting Komentar

 
Top