0



Okterus.com – Real Madrid kembali mendapatkan hasil imbang untuk yang keempat kalinya musim ini secara beruntun. Los Blancos gagal memetik 3 poin saat menjamu Eibar pada pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, pada hari Minggu (02/10/2016).


Sebelumnya Real Madrid juga mendapatkan hasil imbang 2-2 saat berjumpa dengan Borussia Dortmund di Liga Champions. Dan juga 2 hasil imbang yang didapatkan pada pertandingan melawan Villareal dan juga Las Palmas di Liga Spanyol.


Real Madrid sempat kebobolan lebih dulu lewat gol cepat yang dicetak oleh Fransisco Rico pada menit ke 6. Namun akhirnya Real Madrid bisa membalas lewat gol yang diciptakan Gareth Bale pada menit ke 17. Hasil imbang ini juga semakin menegaskan tumpulnya lini depan Real Madrid.


Hasil Real Madrid vs Eibar : Imbang Lagi, Real Madrid Cetak Hasil Imbang 4 Kali Beruntun

Cristiano Ronaldo tampak sangat kesulitan untuk menjebol gawang Eibar via irishtimes

Pada menit-menit awal pertandingan, Real Madrid langsung mencoba menggebrak. Namun yang tak disangka-sangka justru terjadi, tim tamu berhasil mencetak gol cepat pada menit ke 6. Berawal dari umpan lambung Ander Capa ke depan gawang Real Madrid, yang kemudian disambut oleh Francisco Rico ke dalam gawang Keylor Navas.



Los Blancos yang terkejut oleh gol cepet Eibar, terus melakukan serangan gencar ke daerah pertahanan Eibar. Hingga pada menit ke 17, Gareth Bale akhirnya mampu memecah kebuntuan Real Madrid. Cristiano Ronaldo yang berlari menembus pertahanan Eibar, kemudian melepaskan umpan silang ke depan gawang. Gareth Bale yang berdiri bebas dengan sigap menyambar bola ke dalam gawang kiper Asier Riesgo.



Para penyerang Real Madrid seakan benar-benar kehilangan tajinya melawan Eibar. Beberapa kali serangan yang dilancarkan tetap saja gagal berbuah gol tambahan untuk Los Blancos. Skor 1-1 pun tetap bertahan hingga turun minum.



Di awal babak kedua, pelatih Zinedine Zidane mengganti 2 pemainnya sekaligus demi memperbarui daya gedor Real Madrid. Karim Benzema dan Raphael Varane ditarik keluar dan digantikan oleh Alvaro Morata dan Nacho Hernandez.


Pada menit ke 54, Alvaro Morata sempat mencetak gol meski pada akhirnya dianulir karena sudah berada di posisi offside. Kokohnya pertahanan dari Eibar membuat para penyerang Real Madrid frustasi. Terbukti dari 12 kali tembakan yang berhasil dilepaskan hanya 3 saja yang berhasil mengarah ke gawang.


Meski membombardir pertahanan Eibar, Real Madrid pada akhirnya tetap gagal menambah gol. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil imbang ini membuat peringkat Real Madrid melorot 1 peringkat di klasemen sementara Liga Spanyol.


Dari yang awalnya peringkat pertama kini Madrid berada di peringkat ke 2, kalah selisih gol dari Atletico Madrid yang menempati peringkat pertama. Sedangkan Eibar sendiri masih tertahan di peringkat ke 8 dengan perolehan 11 poin.


Susunan Pemain


Eibar (formasi 4-5-1) :


Asier Riesgo; Ander Capa, Mauro Dos Santos, Florian Lejeune, Antonio Luna; Pedro Leon (diganti Adrian menit 90), Fran Rico, Gonzalo Escalante, Dani Garcia, Ruben Pena (diganti menit Bebe 87); Sergi Enrich (diganti Enrique Garcia menit 76)


Real Madrid (formasi 4-3-3) :


Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane (diganti Nacho Hernandez menit 46), Pepe, Danilo; Isco (diganti Marco Asensio menit 72), James Rodriguez, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema (diganti Alvaro Morata menit 46), Cristiano Ronaldo.


Berikut gol dan highlights pertandingan Real Madrid vs Eibar :







Posting Komentar

 
Top