0



Okterus.com – Real Madrid akhirnya mampu mendapatkan kemenangan pada pertandingan pekan ke 8 Liga Spanyol, saat berhadapan dengan Real Betis di Stadion Benito Villamarin, hari Minggu (16/10/2016) dini hari WIB.


Luar biasanya, Los Blancos langsung berhasil menang dengan skor telak 1-6 atas tim tuan rumah usai rentetan hasil imbang di empat pertandingan terakhir. Enam gol Real Madrid masing-masing diciptakan oleh, Raphael Varane menit ke 4, Karim Benzema menit ke 31, Marcelo menit ke 39, Isco menit ke 45 dan menit ke 62, serta gol penutup yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke 78.  Sedangkan 1 gol hiburan Real Betis diciptakan oleh Cejudo pada menit ke 55.


Hasil Real Betis vs Real Madrid : Isco 2 Gol, Los Blancos Ganyang Real Betis 1-6

Para pemain Real Madrid merayakan pesta gol ke gawang Real Betis via soccer laduma

Sejak menit-menit awal, Real Madrid sudah langsung menunjukkan permainan menyerangnya. Dan benar saja pertandingan baru memasuki menit ke 3, tim tamu sudah mampu membuka keunggulan lewat gol Raphael Varane. Berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Toni Kroos ke muka gawang, yang kemudian disambut Varane dengan tandukan kerasnya ke gawang Real Betis.


Seakan belum puas dengan hanya mencetak 1 gol. Los Galacticos kembali menambah skor lewat Karim Benzema pada menit ke 31. Kali ini gol berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh pemain Real Betis yang berhasil direbut oleh Toni Kroos.



Gelandang Timnas Jerman itu tanpa pikir panjang mengirimkan umpan terupas ke Karim Benzema, yang kemudian diakhiri dengan finishing cantik ke gawang Real Betis.



Memasuki menit ke 39, Real Madrid kembali memperbesar keunggulannya lewat Marcelo. Gol yang diawali dari tembakan Karim Benzema yang membentur pemain belakang Betis, bola liar kemudian dikontrol oleh Marcelo hingga akhirnya diceploskan dengan mudah ke dalam gawang Antonio Adan.



Di menit terakhir babak pertama, Madrid lagi-lagi bisa menambah skor melalui Isco Alarcon. Gol yang diawali oleh serangan balik cepat para pemain Real Madrid, yang dituntaskan dengan baik oleh Isco usai menerima umpan matang dari Pepe. Real Madrid pun berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan telak 0-4.


Di babak kedua, Real Madrid tetap mendominasi jalannya pertandingan. Tetapi tim tuan rumah justru berhasil mencuri gol pada menit ke 55. Bermula dari umpan matang yang dilepaskan oleh Joaquin Rodriguez, Cejudo yang berlari kemudian melepaskan tembakan akurat ke gawang kiper Keylor Navas.


Namun euforia para pemain Real Betis tidak bertahan lama. Sebab tujuh menit kemudian Los Blancos kembali memperbesar keunggulannya lewat gol kedua Isco Alarcon. Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang, kemudian dituntaskan dengan baik oleh Isco lewat tembakan keras ke pojok atas gawang kiper Antonio Adan.


Setelah hanya menyaksikan rekan-rekannya menciptakan gol. Akhirnya Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan 1 gol nya pada menit ke 78. Mendapatkan umpan terobosan dari dari Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo kemudian berlari kencang dan menuntaskan peluangnya dengan tembakan keras yang menghujam gawang Real Betis.


Hingga pertandingan berakhir, kedua tim tak mampu kembali menambah gol. Skor akhir 1-6 pun tetap bertahan untuk kemenangan Real Madrid.


Kemenangan telak ini sukses membuat Real Madrid menyamai perolehan poin Atletico Madrid yang menempati peringkat ke 1 dengan 18 poin. Sedangkan Real Betis terdampar di peringkat ke 15 dengan perolehan 8 poin.


Susunan Pemain


Real Betis :


Antonio Adan; Piccini, Mandi, German Pezzella, Riza Durmisi; Darko Brasanac (diganti Zozulya menit 46), Petros, Jonas Martin (diganti Ceballos menit 68); Joaquin, Alegria (diganti Cejudo menit 46), Castro.


Real Madrid :


Keylor Navas; Carvajal, Pepe, Raphael Varane, Marcelo; Isco Alarcon, Toni Kroos, Mateo Kovacic (diganti Vazquez menit 65); Gareth Bale (diganti Marco Asensio menit 80), Karim Benzema (diganti Morata menit 75), Cristiano Ronaldo.


Berikut gol dan highlights pertandingan Real Betis vs Real Madrid :







Posting Komentar

 
Top