0



Berita Metropolitan – Sosok dari Agus Harimurti yang mendadak menjadi perbincangan di kalangan masyarakat masih menuai sorotan.


Walau hidup di sekitar para petinggi partai Demokrat, Agus Harimurti sama sekali tidak pernah terjun di dunia politik.


Ia pun langsung dianggap sebagai orang baru di dunia politik. Menanggapi hal tersebut, Ia pun mengaku tak mengambil pusing.


Agus Harimurti.

Agus Harimurti.

 


 


“Semua orang punya titik awal. Usia muda itu relatif,” terang Agus yang menganggap santai isu yang berhembus di kalangan masyarakat itu.



Agus menuturkan bahwa sebenarya, praktik seperti itu memang sangat wajar di tingkat lokal ataupun nasional. Bahkan di luar negeri, Ia punya tekad bakal memulai dan terus belajar agar bisa menjadi seorang politikusulung.



“Saya memahami ini adalah awal saya di politik. Tapi saya juga punya pengalaman dan saya siap untuk belajar dengan siapapun. Jadi saya pikir kemantapan itulah yang lebih penting,” tukas Agus.



Agus juga menambahkan bahwa dirinya bukanlah orang awam yang tidak mengetahui apapun tentang politik.


“Saya kan tidak baru lahir, tapi sudah mengalami ataupun mengikuti karier militer. Saya pikir itu pengalaman yang baik,” tutupnya.


 


Penulis: Susi






Posting Komentar

 
Top