0



Okterus.com – AS Roma akan menjamu lawan tangguh Inter Milan pada Giornata ke tujuh Serie A Italia, yang akan digelar di Stadion Olimpico, pada hari Senin (03/10/2016) dini hari.


Saat ini keduanya sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Serie A Italia musim 2016/2017. Tim tuan rumah menempati peringkat ke 4 dengan perolehan 10 poin. Sedangkan Inter Milan berada di peringkat ke 3 dengan koleksi 11 poin.


Keduanya akan saling menumbangkan satu sama lain demi untuk bisa menempel peringkat sang juara bertahan, Juventus, yang saat ini menempati peringkat pertama dengan perolehan 15 poin. Namun jelang pertandingan sengit tersebut, kedua tim tampaknya tak akan bisa tampil maksimal.


Prediksi AS Roma vs Inter Milan : Laga Wajib Menang Demi Asa Juara

Gary Medel dan Mohammed Salah berebut bola dengan sengit di musim lalu via fleble

Sebab keduanya baru saja bermain di ajang Liga Europa, dan hanya mendapat waktu istirahat sebanyak 2 hari usai pertandingan tersebut. Inter Milan yang memilih untuk merotasi para pemainnya demi untuk mempersiapkan diri melawan AS Roma justru babak belur dihajar Sparta Praha 3-1.



Berbeda nasib dengan Inter, Serigala Roma justru berhasil menang besar 4-0 atas Astra Giurgiu. Dan sang kapten pun ikut ambil bagian dengan mencatatkan 3 assist pada pertandingan tersebut.


Dari catatan statistik 5 pertandingan terakhir, La Beneamata lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Sebab Inter Milan sudah memenangkan sebanyak 3 kali dari 5 pertandingan terakhirnya melawan AS Roma. Meski begitu, mencuri kemenangan atas AS Roma bukanlah pertandingan yang mudah untuk Inter. Sebab La Maggica lah yang nantinya akan bermain sebagai tim tuan rumah dan dukungan dari para suporternya jelas akan membuat perbedaan.




Prediksi AS Roma vs Inter Milan : Laga Wajib Menang Demi Asa Juara

Edin Dzeko akan menjadi penyerang tunggal lawan Inter Milan via espnfc

Jelang pertandingan, AS Roma harus kehilangan beberapa pemain pentingnya. Seperti Thomas Vermaelen, Mario Rui, dan Abdullahi Nura yang harus absen karena mengalami cedera. Pelatih Luciano Spalletti diyakini akan memakai formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Edin Dzeko sebagai striker tunggal.


Sedangkan di kubu Inter Milan, bernasib hampir sama dengan Roma yang harus kehilangan beberapa pemainnya karena cedera. Termasuk juga sang pemain anyar Joao Mario yang masih diragukan untuk tampil dalam pertandingan tersebut, setelah sebelumnya mendapatkan cedera pada bagian betisnya.


Prediksi AS Roma vs Inter Milan : Laga Wajib Menang Demi Asa Juara

Mauro Icardi akan menjadi tumpuan di lini depan Inter Milan via gazzamercato

Kekalahan dari Sparta Praha, kemungkinan akan jadi PR besar bagi Inter untuk tidak mengulangi kekalahan serupa. Pada pertandingan ini, Inter Milan kemungkinan besar akan tampil dengan kekuatan penuh dengan mengandalkan Mauro Icardi di lini depan. Sementara di posisi sayap kemungkinan akan dipercayakan kepada Antonio Candreva dan Ivan Perisic yang akan bergantian memberikan ancaman dari sisi kiri dan kanan pertahanan AS Roma.


Berikut Perkiraan Susunan Pemain antara AS Roma vs Inter Milan :


AS Roma (formasi 4-2-3-1) :


Wojciech Szczesny; Federico Fazio, Manolas, Bruno Peres, Alessandro Florenzi; Kevin Strootman, Radja Nainggolan; Stephan El Shaarawy, Diego Perotti, Mohammed Salah; Edin Dzeko


Inter Milan (formasi 4-3-3) :


Samir Handanovic; Davide Santon, Jeison Murillo, Joao Miranda, Danilo Ambrosio; Assane Gnoukouri, Gary Medel, Joao Mario; Ivan Perisic, Mauro Icardi, Antonio Candreva


Prediksi skor akhir : AS Roma 2-1 Inter Milan






Posting Komentar

 
Top