0



Berita Metropolitan – Wagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meminta untuk polisi dapat mengusut siapa yang telah menayangkan film tak senonoh di videotron yang menghebohkan kemarin.


Djarot punya pertanyaan besar tentang maksud dari ditayangkannya film yang tak senonoh itu di Jakarta.


“Saya cuma ingin tanya videtron itu kok munculnya sekarang? Kok tidak dari dulu? Videotron kan dari dulu ada ya, kenapa? Kalau misalnya sudah ketahuan siapa yang memasukkan konten itu maka itu harus di dalami kenapa? Kenapa kok itu dikeluarkan pada saat hari Jumat setelah orang salat Jumat? Kalau ada unsur kesengajaan itu kesengajaan pribadi atau ada satu jaringan yang memang secara sengaja? Ya pasti sengaja dong kalau enggak ya enggak mungkin,” tegas Djarot dengan nada marah.


Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Saiful Hidayat.

Djarot pun meminta untuk kepolisian dapat mengusut tuntang mengenai permasalahan tersebut dan termasuk untuk bisa mendalami apa motif dibaliknya.




“Kalau itu serahkan aja pada polisi kami engga ngerti untuk bisa mendalami motif-motif seperti itu. Marilah kita berikan pendidikan yang baik pada masyarakat. Jangan begitu-begitu. Saya betul betul geram loh. Enggak bener loh itu, geram banget kok baru sekarang gitu, Nah makanya ada niat berbuat yang tidak baik ini loh. Makanya sebetulnya ada kepada para pengelola videotron itu, admin,” tutupnya.


Djarot tak ingin berbicara lebih detail tentang pihak yang kemungkinan terkait mengenai hal tersebut.



“Itu serahin pada polisi vendornya, adminnya siapa yang memasukkan konten itu. Kalau enggak ketauan ya lucu aja,” tutupnya.


 


Penulis: Gerry






Posting Komentar

 
Top