0



Okterus.com – Pemain asal Korea Selatan, Son Heung-Min, akhirnya mampu mengecap buah hasil kerja kerasnya bersama Tottenham Hotspur awal musim ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut terpilih menjadi pemain terbaik Liga Inggris bulan September musim 2016/2017.


Hal ini tentu sangat membahagiakan bagi Son Heung-Min. Sebab di akhir musim lalu, Tottenham Hotspur sempat dikabarkan akan menjualnya ke klub lain. Itu disebabkan karena kurang impresifnya penampilan yang Son Heung-Min tunjukkan pada akhir musim lalu.


Namun kini cerita itu berbalik 180 derajat, dari yang awalnya diragukan. Kini pemain bertinggi 184 cm itu justru menjadi pemain andalan di lini depan Tottenham Hotspur.


Son Heung-Min Raih Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan September

Son Heung-Min saat menerima penghargaan pemain terbaik Liga Inggris bulan September via Sky Sports

Absennya Harry Kane karena cedera awal musim ini, seperti menjadi berkah tersendiri bagi Son Heung-Min yang secara rutin menjadi starter di setiap pertandingan Hotspur. Kesempatan yang diberikan oleh pelatih Mauricio Pochettino seperti tak ingin disia-siakan oleh Son. Sebab dari 4 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Son telah berhasil menyarangkan sebanyak 4 gol dan menciptakan 1 buah assist.




Berkat penampilan luar biasa itu jugalah, akhirnya Son Heung-Min didapuk menjadi pemain terbaik Liga Inggris bulan September. Bahkan Son pun berhasil mengalahkan penyerang-penyerang hebat klub lain, seperti Theo Walcott, Kevin de Bruyne, Romelu Lukaku dan Adam Lallana.


Mendapatkan gelar pemain terbaik bulan September membuat Son Heung-Min sangat bahagia. Sebab baginya gelar tersebut adalah salah satu dari mimpinya bermain di Liga Inggris.



‘‘Saya sangat bahagia dengan penghargaan pemain terbaik ini. Sebab gelar ini adalah salah satu impian saya di Liga Inggris. Karena dengan gelar ini juga, saya nanti bisa membuat keluarga bahagia dan juga bangga’’. kata Son Heung-Min.


‘‘Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan kepada saya selama ini. Mereka selalu memberikan saya semangat setiap harinya, dan juga di setiap pertandingan’’. imbuhnya.


Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Son Heung-Min, juga berhasil mengantarkan Tottenham Hotspur menempati peringkat ke 2 di klasemen Liga Inggris. Dan hanya berjarak 1 poin saja dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.






Posting Komentar

 
Top