0



Okterus.com – Pemain Arsenal, Mesut Ozil, baru saja mendapatkan ucapan selamat ulang tahun spesial dari rekan-rekannya. Baik yang masih bermain bersamanya di Arsenal maupun juga mantan rekan setimnya di klub lain. Dan ternyata, di antara pesan-pesan tersebut ada yang berasal dari sahabat-sahabat terdekatnya di Real Madrid.


Adalah Sergio Ramos dan juga Luka Modric yang pada ulang tahun nya kali ini mengirimkan pesan mengharukan untuk Mesut Ozil. Seperti yang dikutip Okterus.com dari chanel Youtube resmi Mesut Ozil, keduanya memberikan ucapan dan juga doa kepada gelandang Timnas Jerman itu lewat sambungan video call.


Akan tetapi saat mengirimkan pesan keduanya sedang berada di tempat yang berbeda. Luka Modric sendiri terlihat berada di dalam mobil. Sedangkan Sergio Ramos terlihat sedang berada dalam sebuah ruangan dengan mengenakan Jaket Merah.


Ozil Ulang Tahun, Ramos dan Modric Kirim Pesan Mengharukan

Moment-moment terakhir Mesut Ozil di Real Madrid sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Arsenal via Football Mania

Berikut pesan mengharukan yang dikirimkan oleh Sergio Ramos dan Luka Modric kepada Mesut Ozil.




‘‘Halo Mesut Ozil sahabatku, selamat ulang tahun. Semoga anda selalu diberikan kesehatan. Saya sangat merindukan anda di sini sahabatku. Dan saya juga berharap anda mendapatkan yang terbaik dalam hidup, salam hangat dari Real Madrid’’. kata Modric


Setali tiga uang dengan Luka Modric, Sergio Ramos juga mengucapkan selamat ulang tahun dan menyampaikan kerinduannya kepada Ozil.



‘‘Hai sahabatku, selamat merayakan hari ulang tahunmu bersama dengan keluarga. Semoga suatu saat kita bisa berjumpa lagi. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk anda’’. kata Ramos.


Mendengar ucapan tersebut, Mesut Ozil pun langsung tersenyum dan terlihat seperti berkaca-kaca.



Selain itu, Mesut Ozil juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para pesepakbola lain di akun Twitternya. Dan salah satunya adalah dari legenda hidup Manchester United, Rio Ferdinand.


Mendapatkan ucapan ulang tahun spesial, Mesut Ozil pun menuliskan kebahagiaannya di akun Twitter.


‘‘Terima kasih untuk semua sahabat-sahabatku, rekan setimku, dan tentu saja untuk semua fans yang telah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepadaku’’. tulis Mesut Ozil di akun Twitternya.


Namun sepertinya Mesut Ozil mendapatkan kado double pada ulang tahunnya yang ke 28 ini. Sebab ia baru saja mencetak gol saat Arsenal menumbangkan Swansea City 3-2 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris kemarin.






Posting Komentar

 
Top