0



Okterus.com – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru saja memenangkan penghargaan pemain terbaik di ajang Liga Champions musim 2015/2016. Penghargaan ini diberikan oleh 2 media olahraga terbesar yang ada di Spanyol dan Italia, yakni Marca dan La Gazzetta dello Sport.


Seperti diketahui, pada musim lalu winger Real Madrid ini sukses mengantarkan Los Blancos sebagai Raja Liga Champions untuk yang ke 11 kalinya. Gelar ini berhasil diraih oleh Real Madrid, usai sukses menumbangkan rival sekotanya, Atletico Madrid, dengan skor 5-3 lewat drama adu penalti.


Cristiano Ronaldo Menangkan Pemain Terbaik Liga Champions 2015-2016

Cristiano Ronaldo saat menerima penghargaan pemain terbaik Liga Champions 2015/2016 versi Marca dan La Gazzetta dello Sport

Tak hanya mengantarkan Los Blancos sebagai kampiun di kompetisi tertinggi di Eropa tersebut. CR7 juga berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champions dengan torehan mencapai 16 gol. Ini juga merupakan yang keempat kalinya bagi Cristiano Ronaldo menjadi top skor di ajang Liga Champions.



Gelar ini juga membuat Cristiano Ronaldo berhasil mensejajarkan diri dengan para legenda Real Madrid lainnya, yakni Raul Gonzalez dan Alfredo Di Stefano.



‘‘Saya tidak menyangka akan bisa mencapai prestasi tinggi ini. Apalagi untuk mensejajarkan diri bersama para legenda Real Madrid lainnya, seperti Raul Gonzalez dan Alfredo Di Stefano’’. kata Ronaldo.


‘‘Saya memang selalu termotivasi untuk bisa mencapai prestasi-prestasi tertinggi bersama dengan klub terbaik di dunia ini’’. imbuh Ronaldo.



Gelar ini juga semakin melengkapi rentetan pencapaian Cristiano Ronaldo di tahun 2016. Kesuksesannya dalam meraih 2 gelar terpenting tahun ini, membuat Ronaldo berhasil menorehkan berbagai penghargaan.


Sebelumnya Ronaldo juga telah resmi menjadi pemain terbaik di Eropa. Pemain berusia 31 tahun ini mengalahkan rekan setimnya Gareth Bale dan juga rival nya, Antoine Griezmann. Gelar ini juga semakin menegaskan dominasi Ronaldo sebagai calon kuat pemain terbaik dunia musim 2015/2016.


Meski pergelaran Ballon d’Or baru akan di gelar bulan Februari mendatang. Namun penghargaan ini seakan telah memupus peluang bagi para pesaing terdekat CR7 untuk bisa memenangkan gelar pemain terbaik dunia 2016.






Posting Komentar

 
Top