0



Berita Metropolitan – Suasana politik di Ibu Kota yang kian memanas akhir-akhir ini lantaran isu SARA membuat bakal calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno tergerak untuk mengajak warga DKI move on, dia juga menghimbau agar melakukan hal yang lebih bermanfaat daripada menghabiskan energi untuk membahas hal tersebut.


“Saya enggak ngerti kenapa terus-terusan di angkat (isu SARA). Ini hanya akan menghabiskan energi kia. Jadi saya bilang move on yuk, kita gunakan kesempatan ini kita move on, membicarakan menyangkut keseharian ekonomi masyarakat Jakarta,” ucap Sandiaga dikutip Berita Metropolitan dari laman Detik..


Setelah selesai melakukan peresmian posko relawan Anies-Sandi dan tabligh akbar di Jalan Bali Matraman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (16/10), Sandiaga menyampaikan hal tersebut pada wartawan yang hadir.



4eeb211a-3e13-4bf9-bdcc-3464d6a5ce89_169

Sandiaga Uno

Isu SARA tak pernah ditemukan Sandi saat berkeliling di Ibu Kota selama 12 bulan, melainkan isu soal kehidupan ekonomi masyarakat setiap harinya.



“Selama 12 bulan saya berkelliling Jakarta tidak pernah saya menemukan isu SARA. Saya dan Pak Anies sepakat isu SARA ini adalah isu ketidakadilan, mengenai isu lapangan pekerjaan dan isu bahan pokok yang semakin tinggi, isu biaya hidup dan isu warga Jakarta yang semakin tertinggalkan,” tandasnya.


“Karena itu, mari kita move pada isu yang lebih bermanfaat bagi masyarakat Jakarta,” lanjut politisi Gerindra yang juga pengusaha itu.



 


Penulis: Indra






Posting Komentar

 
Top