0



Okterus.com – Cristiano Ronaldo sepertinya benar-benar serius dalam bisnis barunya. Setelah sebelumnya menggeluti bisnis sepatu olahraga dan juga celana dalam merek CR7. Kini Ronaldo kembali merambah bisnis baru dalam bidang perhotelan.


Kabarnya usai pertandingan Real Madrid vs Eibar, Cristiano Ronaldo langsung terbang ke Kota Lisbon untuk meresmikan hotel keduanya. Pada bulan Juli lalu, CR7 juga sudah meresmikan hotel pertamanya yang berada di Pulau Madeira, yang merupakan tempat kelahirannya.


Hotel keduanya tersebut bernama Pestana CR7 Lisbon. Hotel yang merupakan hasil dari kerjasama antara Cristiano Ronaldo dengan salah satu hotel terbesar yang berada di Portugal. Ronaldo ternyata benar-benar ingin mempersiapkan masa depan dirinya dan juga keluarganya kelak.


Terlanjur Kaya, Cristiano Ronaldo Resmikan Hotel Keduanya di Kota Lisbon

Cristiano Ronaldo saat meresmikan hotel keduanya di kota Lisbon via suara

‘‘Hidup saya tidak hanya tentang bermain sepakbola. Meskipun sepakbola adalah bagian terbesar dalam hidup saya. Namun sekarang saya harus mulai mempersiapkan masa depan’’. kata Ronaldo seperti yang dikutip oleh Okterus.com




‘‘Waktu bermain saya tidak banyak lagi, mungkin hanya hingga 10 tahun ke depan. Maka dari itu saya ingin mulai menata masa depan’’. tutupnya.


Hotel kedua Ronaldo tersebut, memiliki fasilitas yang mewah dengan bergaya khas sepakbola. Di dalamnya terdapat 82 kamar dan harga per malamnya sebesar 200 Euro atau sekitar 3 juta rupiah. Sedangkan untuk kamar kelas suite, harga permalamnya dipatok 1.250 Euro atau sekitar 15 juta rupiah.



Terlanjur Kaya, Cristiano Ronaldo Resmikan Hotel Keduanya di Kota Lisbon

Pestana CR7 Lisbon saat di malam hari via bola

Di dalam kamar kelas suite tersebut, terdapat beberapa fasilitas seperti peralatan olahraga, playstation 4, televisi HD 48 inchi, dan juga beberapa fasilitas lainnya. Namun Pestana CR7 Lisbon bukanlah yang terakhir bagi Cristiano Ronaldo. Sebab kabarnya Ronaldo juga akan membuka Pestana CR7 di kota New York dan kota Madrid.


‘‘Waktu saya masih remaja, saya memiliki impian untuk memiliki sebuah hotel. Dan kini impian saya itu menjadi kenyataan, saya sangat bahagia sebab salah satunya berada di kota Lisbon. Merupakan sebuah kewajiban bagi saya memiliki hotel di Lisbon, sebab kota ini adalah bagian dari sejarah hidup saya’’. imbuh CR7.






Posting Komentar

 
Top