0



Okterus.com – Real Madrid akan kembali melakoni pertandingan lanjutan Liga Spanyol, saat bertandang ke markas Real Betis, di Stadion Benito Villamarin, pada hari Minggu (16/10/2016) dinihari WIB.


Di empat pertandingan terakhir, Los Galactios hanya mampu meraih hasil imbang. Tiga di antaranya didapatkan pada pertandingan La Liga. Yakni saat berhadapan dengan Villareal, Las Palmas, dan terakhir Eibar. Sedangkan 1 hasil imbang lainnya didapatkan Real Madrid pada ajang Liga Champions, saat bertandang ke markas Borussia Dortmund.


Usaha bangkitnya Real Madrid ke jalur kemenangan sepertinya takkan mudah. Sebab saat ini Madrid harus bermain tanpa beberapa pemain pilarnya yang absen karena masih mengalami cedera.


Prediksi Real Betis vs Real Madrid : Saatnya Kembali Meraih Kemenangan

Real Madrid wajib meraih kemenangan saat melawan Real Betis via skysports

Diantaranya ada Casemiro dan Luka Modric yang mengalami cedera pada pertandingan La Liga. Dan juga Sergio Ramos yang mendapatkan cedera lutut saat membela Timnas Spanyol pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.




Namun pelatih Zinedine Zidane mendapatkan kabar baik seiring dengan pulihnya sang bek kiri andalan, Marcelo. Pemain berambut gimbal ini diprediksi bakal kembali bermain pada pertandingan ini, setelah sebelumnya sempat absen karena mendapatkan cedera saat berhadapan dengan Villareal.


Kondisi berbeda ditunjukkan oleh tim tuan rumah, Real Betis. Pada pertandingannya kali ini pelatih Gustavo Poyet bisa menurunkan para pemain terbaiknya, yang memang sedang sangat fit untuk saling beradu permainan dengan Real Madrid.



Meski begitu Real Betis juga tak cukup konsisten dalam mendulang poin di pertandingan La Liga. Sebab pada empat pertandingan terakhirnya, Real Betis hanya mampu meraih 1 kali kemenangan. Sedangkan sisanya Beticos menelan 2 kali kekalahan dan juga 1 kali hasil imbang.


Akan tetapi pertandingan ini tetap lah menarik untuk kita saksikan. Apakah Real Madrid yang berhasil kembali meraih kemenangan atau justru tim tuan rumah lah yang akhirnya bisa mempecundangi Los Galacticos.


Berikut Perkiraan Susunan Pemain Real Betis vs Real Madrid


Real Betis :


Antonio Adan; Cristiano Piccini, Mandi, German Pezzella, Durmisi; Petros Matheus, Brasanac, Felipe Gutierrez; Joaquin, Alex Alegria, Ruben Castro.


Real Madrid :


Keylor Navas; Carvajal, Raphel Varane, Pepe, Marcelo; Isco, Toni Kroos, Mateo Kovacic; Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.


Prediksi skor akhir : Real Betis 1 – 3 Real Madrid






Posting Komentar

 
Top