0



Berita Metropolitan – Deklarasi kelompok relawan Barisan Teman Agus-Sylvi di Jagakarsa, Jakarta Selatan hari ini di hadiri oleh bakal calon gubernur DKI dari poros Cikeas Agus Harimurti Yudhoyono.


Agus bercerita didepan para relawannya ketika dirinya berada dalam pilihan untuk tetap pada posisinya sebagai TNI ataukah maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang sebagai calon gubernur.


Agus mengatakan bahwa ada masukan dari beberapa orang terkait masa depannya yang cerah apabila masih bertahan di TNI.


1537316ahy17780x390

Agus Yudhoyono

“Orang-orang mengatakan saya punya karier dan masa depan yang cemerlang di TNI. Alhamdulillah,” ucap Agus dikutip Berita Metropolitan dari laman Kompas.




Apabila memutuskan maju pada Pilkada maupun Pemilu, menurut peraturan yang berlaku saat ini adalah seorang prajurit TNI aktif diharuskan untuk mundur dari pekerjaannya.


Permintaan dari empat parpol yang mendukung dirinya untuk maju pada Pilkada DKI, yaitu Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN, akhirnya diterima oleh Agus.



Pilihan untuk maju di Pilkada DKI dianggap Agus sebagai takdir yang digariskan oleh Tuhan, dan dirinya menolak jika dianggap sebagai orang yang memiliki ambisi untuk mengejar kekuasaan.


“Allah mentakdirkan lain. Ini adalah panggilan sejarah, panggilan bagi saya untuk berjuang. Berjuang bersama teman-teman semua,” tuturnya.


Harapan Agus atas pilihannya tersebut adalah agar mendapatkan hasil yang positif dan dapat membuat suatu perubahan yang mengarah pada Jakarta yang lebih baik lagi.


“Mari kita berjuang, bekerja keras. Tidak akan ada sesuatu yang baik dicapai tanpa kerja keras. Tanpa kerja keras takkan mungkin ada pencapain yang mulia,” tandas putra Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini.


Rasa terima kasih dan hormat pun tidak lupa diucapkan oleh Agus pada pendukung yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya.


“Terima kasih atas kesetiannya, terima kasih atas cinta ini. Semoga bapak ibu sekalian senantiasa diberkahi oleh Allah. Sehat selalu, umur panjang, dan sukses dalam perjuangan kita bersama,” katanya.


 


Penulis: Indra






Posting Komentar

 
Top