0



Okterus.com – Juventus sukses menaklukkan Udinese 2-1 pada pertandingan lanjutan Serie A Italia, yang digelar di Juventus Stadium, pada hari Minggu (16/10/2016) dinihari WIB.


Pada pertandingan ini Si Nyonya Tua sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Jakub Jankto pada menit ke 30. Namun akhirnya Juventus mampu meraih kemenangan setelah Paulo Dybala berhasil mencetak sepasang gol ke gawang Udinese pada menit ke 43 dan menit ke 51.


Meski tanpa beberapa pemain pilar, Juventus tetap mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Saat pertandingan baru berjalan 3 menit, Paulo Dybala sudah langsung menciptakan peluang pertamanya. Namun tembakan pemain Argentina itu masih belum menemui sasaran.


Hasil Juventus vs Udinese : Dua Gol Paulo Dybala Bawa Bianconeri Taklukkan Udinese

Paulo Dybala saat merayakan gol nya ke gawang Udinese via republika

Beberapa peluang emas sempat didapatkan oleh para penyerang Juventus di awal-awal babak pertama. Tetapi tak kunjung mampu untuk menjebol gawang Udinese. Menit ke 30, ganti Udinese yang membalas lewat Jakub Jankto. Pemain muda Republik Ceko itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau oleh kiper Gianluigi Buffon.




Jelang berakhirnya pertandingan babak pertama, tim tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Paulo Dybala. Tendangan free kick pemain 22 tahun itu berhasil menukik tajam ke pojok gawang Udinese. Skor 1-1 sama kuat pun bertahan hingga berakhirnya babak pertama.


Tak ingin kehilangan poin penuh, membuat Juventus terus melakukan serangan ke pertahanan Udinese. Gencarnya serangan para punggawa Bianconeri akhirnya mampu membuahkan tendangan penalti pada menit ke 51. Usai Alex Sandro dijatuhkan oleh pemain belakang Udinese.



Paulo Dybala yang ditunjuk sebagai penendang, sukses menjebol gawang kiper Orestis Karnezis. Gol penalti tersebut juga menjadi gol ketiga bagi La Joya pada awal musim ini.


Memasuki pertengahan babak kedua, Juventus memasukkan 2 pemainnya intinya. Mario Mandzukic dan Medhi Benatia ditarik keluar dan digantikan oleh Gonzalo Higuain dan Leonardo Bonucci.


Tetapi pergantian tersebut tak mampu menambah keunggulan untuk Juventus. Dan sampai berakhirnya pertandingan, skor 2-1 pun tetap bertahan untuk kemenangan Juventus. Kemenangan ini juga semakin memantapkan Vecchia Signora di puncak klasemen Serie A Italia dengan 21 poin. Sedangkan Udinese, terperosok ke peringkat 17 dengan hanya mendapatkan 7 poin.


Susunan Pemain


Juventus :


Gianluigi Buffon; Patrick Evra, Andrea Barzagli, Medhi Benatia (diganti Leonardo Bonucci menit 70), Lichtsteiner; Alex Sandro, Lemina, Hernanes, Cuadrado; Paulo Dybala (diganti Sturaro menit 82), Mario Mandzukic (diganti Higuain menit 66).


Udinese :


Orestis Karnezis; Samir (diganti Adnan menit 46), Felipe, Danilo Larangeira, Molla Wague; Jankto (diganti Heurtaux menit 75), Sven Kums, Fofana; Rodrigo De Paul (diganti Perica menit 55); Thereau, Duvan Zapata.


Berikut gol dan highlights pertandingan Juventus vs Udinese :







Posting Komentar

 
Top